• Nusa Tenggara Timur

H-6 TNI-Polri dan Masyarakat Sabu Raijua Bersinergi Distribusikan Logistik Pemilu

Imanuel Lodja | Sabtu, 10/02/2024 10:27 WIB
H-6 TNI-Polri dan Masyarakat Sabu Raijua Bersinergi Distribusikan Logistik Pemilu Sinergitas TNI-Polri dan warga masyarakat di Kabupaten Sabu Raijua, NTT ditunjukkan dalam pendistribusian logistik berupa kotak suara ke Kecamatan Raijua pada Kamis (8/2/20204).

KATANTT.COM--Sinergitas TNI-Polri dan warga masyarakat di Kabupaten Sabu Raijua, NTT ditunjukkan dalam pendistribusian logistik berupa kotak suara ke Kecamatan Raijua.

Kamis (8/2/20204), dibawah guyuran hujan deras, sinergitas TNI-Polri, petugas KPU, dan masyarakat Sabu Raijua ditunjukkan saat pendistribusian kotak suara.

Anggota Polres Sabu Raijua bersama TNI dan petugas KPU melakukan pendistribusian kotak suara walau terhambat oleh hujan deras, namun semangat gotong royong tetap terjaga untuk menjamin kelancaran proses distribusi.

Kapolres Sabu Raijua, AKBP Paulus Naatonis hadir langsung dalam kegiatan tersebut serta turut membantu meskipun terkena guyuran hujan.

"Ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI, Polri, instansi terkait, dan masyarakat Sabu Raijua dalam menjaga keamanan dan mensukseskan Pemilu 2024 di Sabu Raijua," ujar Kapolres Sabu Raijua, AKBP Paulus Naatonis.

Ia menekankan peran penting masyarakat dalam mendukung pelaksanaan pemilihan umum.Selain itu, mengajak seluruh warga untuk aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif sepanjang masa kampanye hingga hari pemungutan suara.

Meskipun cuaca tidak bersahabat, kerjasama dan semangat gotong royong yang tinggi diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat Sabu Raijua. Dengan sinergi ini, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan sukses di Sabu Raijua.

FOLLOW US