• Nusa Tenggara Timur

Ungkap Identitas Jenazah Bumil, Kapolres Kupang Sebarkan Nomor HP Terima Laporan Masyarakat

Imanuel Lodja | Minggu, 12/02/2023 15:26 WIB
Ungkap Identitas Jenazah Bumil, Kapolres Kupang Sebarkan Nomor HP Terima Laporan Masyarakat Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto

KATANTT.COM--Jajaran Polres Kupang dan Polsek Kupang Timur sedang berusaha keras mengungkap identitas perempuan hamil yang ditemukan meninggal dunia di muara Pantai Oli`o, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, pada Sabtu (11/2/2023) petang.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara, mengumpulkan bukti dan memeriksa sejumlah pihak sebagai saksi. Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto, SIK, MH, pun menyebarkan nomor handphone agar diakses masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga atau kerabat atau tetangganya.

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto juga meminta warga agar segera melapor apabila ada anggota keluarganya yang hilang selama ini untuk segera dicocokan. "Kami meminta warga segera melapor ke Polres Kupang atau nomor WA Kapolres 082112002000 apabila ada anggota keluarganya yang hilang untuk kita segera cocokan dengan mayat tersebut," ujar mantan Kapolres Sumba Barat, Polda NTT ini.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto menyebut kalau jenazah yang diduga berjenis kelamin perempuan tersebut sejauh ini belum diketahui identitasnya. "Benar, sore kemarin warga setempat yang sedang mencari siput, menemukan sesosok mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan yang tertambat pada pohon bakau di tepi Muara Pantai Oli`o Kelurahan Merdeka. Belum diketahui identitasnya, namun kami akan berkoordinasi dengan dokter Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly untuk melakukan identifikasi," tandasnya.

Sesosok mayat diduga berjenis kelamin perempuan ditemukan tanpa badan dan kepala bersama jabang bayi sekitar 6 bulan tertambat pada pohon Mangrove di Muara Pantai Oli`o Kelurahan Merdeka Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada hari Sabtu (11/2/2023) petang.

FOLLOW US