• Sport

Dukung Olahraga NTT, Bank NTT Sumbang Rp 500 Juta Sukseskan Porprov NTT 2022

Imanuel Lodja | Sabtu, 12/11/2022 06:28 WIB
Dukung Olahraga NTT, Bank NTT Sumbang Rp 500 Juta Sukseskan Porprov NTT 2022 Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho menyerahkan bantuan Rp 500 juta kepada Ketua KONI NTT, Josef Nae Soi yang didampingi Ketua Panitia Porprov NTT 2022, Inche Sayuna di Gedung KONI NTT, Jumat (11/11/2022).

KATANTT.COM--PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT menyumbangkan dana senilai Rp 500 juta demi menyukseskan perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022 yang akan digelar di Kota Kupang dari tanggal 12-18 November 2022.

Sebanyak 2.656 atlet yang berasal dari 22 kabupaten/kota akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi Nusa Tenggara Timur (Porprov NTT) tahun 2022.

Ke-22 kabupaten/kota tersebut yakni Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu, Malaka, Rote Ndao, Sabu Raijua, Alor, Lembata, Flotim, Sikka, Ende, Ngada, Nagekeo, Manggarai Timur, Manggarai, Manggarai Barat, Sumba Barat Daya, Sumba Barat, Sumba Tengah dan Sumba Timur

Dukungan Bank NTT ini diberikan langsung Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho kepada Ketua KONI NTT, Josef A. Nae Soi dan Ketua Panitia Porprov NTT, Inche Sayuna, di Gedung KONI NTT, Jumat (11/11/2022).

Ketua KONI NTT, Josef Nae Soi memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Bank NTT atas kepedulian mendukung pelaksanaan Porprov NTT tahun 2022.

“Meski dalam keterbatasan, kita di NTT tidak boleh lesuh dengan prestasi olahraga. Terima kasih pak Dirut Bank NTT beserta seluruh jajaran yang sudah mendukung KONI NTT dalam penyelenggaraan Porprov kali ini,” kata Josef Nae Soi.

Pernyataan senada disampaikan Ketua Panitia Porprov NTT VIII, Inche Sayuna yang menaruh rasa hormat untuk Bank NTT yang peduli dalam memajukan dunia olahraga di NTT. “Kita apresiasi kepedulian Bank NTT. Terima kasih atas dukungannya kepada kami,” ujar Inche Sayuna yang adalah Wakil Ketua DPRD NTT.

Sementara Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan, sebagai bank pembangunan daerah, Bank NTT tidak saja berkonsetrasi pada sektor ekonomi tetapi perhatian terhadap SDM juga sangat penting khususnya atlet-atlet NTT melalaui ajang olahraga juga terus jadi perhatian serius.


“Meski dalam situasi yang terbatas, dengan berkontribsi bagi kegiatan yang membangun spirit untuk bisa berhadapan dengan tantangan dan badai-badai, lewat olahraga merupakan salah satu sarana atau media untuk menyiapkan orang NTT menjadi tangguh dengan jiwa yang soprtif menghadapi tantangan,” pungkasnya.

FOLLOW US