• Nusa Tenggara Timur

Portal katantt.com Terpilih Sebagai Pemenang Fellowship Perkawinan Anak

Imanuel Lodja | Sabtu, 12/06/2021 16:17 WIB
Portal katantt.com Terpilih Sebagai Pemenang Fellowship Perkawinan Anak Tujuh pemenang fellowship Perkawinan Anak yang diselenggarakan Yayasan Plan International Indonesia dan AJI Mataram saat menggelar webinar bersama panitia dan mentor, Sabtu (12/6/2021).

katantt.com--Portal katantt.com melalui jurnalisnya Djemi Amnifu akhirnya terpilih sebagai salah satu pemenang fellowship Perkawinan Anak yang diselenggarakan Yayasan Plan International Indonesia bersama Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Mataram.

Enam jurnalis yang terpilih sebagai pemenang fellowship tersebut antara lain Zainuddin Syafari (Global FM Lombok), Susi Gustiana (Gaung NTB), Djemi Amnifu (katantt.com), Triyo Handoko (Suara Merdeka), Kartini Nainggolan (Mercusuar), Dedi Hutajalu (Harian Analisa) dan Wahidi Akbar (Lombok Post)

Lewat surat elektronik yang diterima portal www.katantt.com tertanggal 11 Juni 2021, panitia menyampaikan terima kasih atas partisasi portal www.katantt.com mengikuti kegiatan pelatihan media dengan topik perkawinan anak bersama enam media lainnya.

"Melalui email ini, dengan senang hati kami menyampaikan bahwa Anda telah terpilih menjadi salah satu grantee dalam program fellowship yang menjadi bagian dari pelatihan media ini," tulis panitia.

Disebutkan pula bahwa seluruh proposal yang terkumpul telah diseleksi oleh Plan Indonesia, AJI Mataram serta beberapa mentor dalam rangkaian kegiatan ini.

Keputusan ini yang diambil berdasarkan berbagai penilaian dan dengan mempertimbangkan ide/tema, angle, latar belakang dan lain-lainnya yang Anda ajukan dalam proposal liputan.

"Sekali lagi, kami mengucapkan selamat. Selanjutnya, peserta akan dihubungi lebih lanjut oleh AJI Mataram untuk diberikan penjelasan mengenai langkah selanjutnya melalui email dan WhatsApp panitia," tulis panitia.

 

 

FOLLOW US