• Nusa Tenggara Timur

Belasan Preman Hancurkan Tempat Penjualan Ikan Bakar di Oesapa Selatan

Djemi Amnifu | Kamis, 03/06/2021 21:22 WIB
Belasan Preman Hancurkan Tempat Penjualan Ikan Bakar di Oesapa Selatan Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK turun langsung ke lokasi kejadian mengamnkan situasi bersama anggota lainnya

katantt.com--Sejumlah preman tak dikenal menyerang dan merusak tempat penjualan ikan bakar di pinggir Jalan Bumi 1 Kelurahan Oesapa Selatan Kecamatan Kelapa Lima, Kota kupang.

"Ada beberapa orang yang saya kenal. Mereka sudah sering datang minta (palak Red) ikan di sini. Tadi karena kebetulan ramai jadi terlmabt kita layani mereka langsung kasih ancor ini tempat jualan," kata pemilik tempat jualan ikan bakar, Wellem Missa, Kamis (3/6/2021) malam.

Wellem Missa yang biasa disapa Elo mengaku mengalami kerugian besar dalam aksi penyerangan dan pengrusakan oleh belasan preman yang diduga berasal dari Kelurahan Lasiana.

Elo belum bisa memastikan berapa kerugian yang dialami akibat aksi penyerangan dan pengrusakan belasan preman tak dikenal tersebut.

"Saya belum tahu kakak, Saya harus ke Polresta dulu kasih laporan di sana," ujar Elo.

Meski tak ada korban jiwa namun aksi penyerangan secara membabi buta oleh belasan preman bersenjata tajam dan kayu ini sempat membuat warga sekitar panik.

Aksi penyerangan dan pengrusakan ini juga membuat arus lalu lintas yang melintasi Jalan Piet Tallo dan Jalan Bumi 1 mengalami kemacetan.

Sejumlah anggota Polresta Kupang Kota dan Polsek Oebobo langsung turun ke lokasi kejadian guna melakukan pengamanan.

Nampak Kapolres kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK dan Kapolsek Oebobo, AKP Magdalena Mere,SH turun langsung ke lokasi kejadian.

Sejumlah saksi dan korban dibawa ke Mapolresta Kupang Kota guna memberikan keterangan terkait aksi penyerangan oleh sejumlah preman yang diduga dalam keadaan mabuk miras.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan aksi penyerangan ini diduga dipimpin oleh Gomez, salah seorang warga Lasiana yang sering melakukan aksi premanisme.

 

FOLLOW US