• Nusa Tenggara Timur

Komitmen Wakapolda Dukung Kebijakan Kapolda NTT

Imanuel Lodja | Senin, 16/10/2023 13:47 WIB
Komitmen Wakapolda Dukung Kebijakan Kapolda NTT Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma usai melantik Wakapolda NTT, Brigjen Pol Awi Setiyono, Senin (16/10/2023).

KATANTT.COM--Brigjen Pol Awi Setiyono, SIK, MHum, resmi dilantik menjadi Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT) sejak Senin (16/10/2023).

Brigjen Pol Awi Setiyono mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai Wakapolda NTT.

Ia menyatakan komitmennya untuk selalu mendukung dan menjalankan tugas sesuai dengan kebijakan yang telah ditetapkan oleh Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma.

"Terima kasih pagi hari ini kami baru dilantik menjadi Wakapolda NTT oleh bapak Kapolda NTT dan sudah secara resmi menjabat sebagai Wakapolda NTT," katanya.

"Tentunya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kami sebagai jabatan Wakapolda NTT sebagai pembantu pimpinan, kami akan mengikuti apa yang menjadi kebijakan bapak Kapolda, termasuk membantu tugas-tugas beliau selama menjadi Wakapolda NTT dan tentunya dalam menghadapi situasi Kamtibmas yang ada, kami selalu akan mendukung dan membantu dalam pelaksanaan sehari-harinya. Termasuk mengkoordinasikan seluruh jajaran termasuk rekan-rekan Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran untuk pelaksanaan di lapangan," ujar Wakapolda NTT, Brigjen Pol Awi Setiyono.

Brigjen Pol Awi Setiyono juga menekankan pentingnya memahami situasi hukum di Polda NTT dan berkomitmen untuk merancang kegiatan yang mendukung tupoksi sebagai Wakapolda. Hal ini diharapkan akan membantu Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

Wakapolda NTT, Brigjen Pol Awi Setiyono juga meminta dukungan dari seluruh masyarakat, termasuk awak media. Jenderl polisi bintang satu ini berharap agar dirinya dan jajaran kepolisian diterima dengan baik di tengah-tengah masyarakat NTT.

Wakapolda NTT Brigjen Pol Awi Setiyono juga mengajak masyarakat untuk saling berkerjasama, memberikan informasi yang berguna, dan memberikan umpan balik yang konstruktif untuk memastikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

 

FOLLOW US