• Nusa Tenggara Timur

Raih Penghargaan dari Kapolda NTT, Ini Prestasi Kedua Polwan

Semy Andy Pah | Sabtu, 09/09/2023 08:59 WIB
Raih Penghargaan dari Kapolda NTT, Ini Prestasi Kedua Polwan Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Vera Asadoma menyerahkan penghargaan kepada dua Polwan berprestasi yakni Ipda Ona Pattipeilohy dan Aiptu Decy Bureni saat syukuran hari ulang tahun Polwan ke-75 di Hotel Harper Kupang, Jumat (8/9/2023) petang.

KATANTT.COM--Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma memberikan penghargaan khusus kepada dua orang Polwan Polda NTT yang berprestasi dan memiliki dedikasi atas tugasnya.

Penghargaan khusus diberikan Kapolda NTT Johni Asadoma saat syukuran hari ulang tahun Polwan ke-75 di Hotel Harper Kupang, Jumat (8/9/2023) petang.

Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma memberikan penghargaan istimewa kepada dua anggota Polwan Polda NTT yang telah menunjukkan prestasi luar biasa dalam melaksanakan tugas mereka, Ipda Ona Pattipeilohy dan Aiptu Decy Bureni, SH.

Ipda Ona Pattipeilohy telah berhasil menggagalkan upaya pengiriman 683 gram ganja melalui jasa pengiriman dari Kupang ke Timor Leste melalui jalur darat pada tanggal 13 Maret 2023, di Kabupaten Belu.

Keberhasilan ini adalah bukti nyata dari dedikasi dan profesionalisme Ipda Ona Pattipeilohy dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu, Aiptu Decy Bureni, SH, Polwan Biddokkes Polda NTT telah memberikan kontribusi luar biasa dalam melayani masyarakat dengan mendirikan yayasan pendidikan mulai dari PAUD hingga SD, menggunakan sumber daya dan lahan pribadi miliknya di Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Selain itu, ia juga telah berperan aktif dalam mendirikan perguruan tinggi di Kabupaten TTS. Tindakan mulia ini mencerminkan komitmen Aiptu Decy Bureni untuk meningkatkan kualitas pendidikan di wilayahnya.

Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma menyebut prestasi yang diraih oleh kedua Polwan ini sebagai luar biasa dan menjadi contoh yang patut diikuti oleh Polwan lainnya.

Kapolda juga menekankan pentingnya dedikasi, profesionalisme, dan kontribusi positif dari anggota Polwan dalam menjalankan tugas mereka dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan atas pencapaian individu, tetapi juga menjadi dorongan bagi seluruh anggota Polwan untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat dan menjaga integritas Polwan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” jelas Kapolda NTT Johni Asadoma.

Diharapkan prestasi kedua Polwan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang dan terus mewarnai peran Polwan Polda NTT dalam masyarakat.

 

FOLLOW US