• Nusa Tenggara Timur

Kapolda NTT Bersama Anggota Polri Hijaukan Mako Polres Rote Ndao

Imanuel Lodja | Rabu, 06/09/2023 06:02 WIB
 Kapolda NTT Bersama Anggota Polri Hijaukan Mako Polres Rote Ndao Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma saat menanam anakan pohon di Mako Polres Rote Ndao, Selasa (5/9/2023).

KATANTT.COM--Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma bersama dengan personel Polres Rote Ndao melakukan penanaman pohon di depan Markas Komando Polres Rote Ndao.

Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma mengajak semua pihak untuk bersatu dalam menjaga alam. "Kita harus bersatu dalam menjaga lingkungan kita. Hari ini, kita mulai dengan penanaman pohon, dan ini adalah langkah pertama menuju upaya pelestarian alam yang lebih besar," ujarnya.

Penanaman anakan pohon ini dilakukan setelah Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma menggelar tatap muka bersama personel Polres Rote Ndao pada Selasa (5/9/2023). Selain memberikan arahan kepada personel, Kapolda juga berfokus pada kepedulian lingkungan.

Penanaman pohon di depan Markas Komando Polres Rote Ndao adalah wujud nyata komitmen Polres dalam mendukung pelestarian alam.

Jenderal polisi bintang dua ini menegaskan bahwa langkah awal seperti ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi lingkungan.

"Ini bukan hanya untuk saat ini, tetapi juga sebagai investasi untuk masa depan. Kita tidak hanya menjaga lingkungan untuk generasi saat ini, tetapi juga untuk anak cucu kita nanti," jelas Johni Asadoma.

Melalui penanaman pohon ini, mantan Kadiv Hubinter Polri ini berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk turut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan. Aksi ini adalah bagian dari upaya aktif Polres Rote Ndao dalam mendukung ekosistem yang sehat dan keberlanjutan lingkungan.

Kegiatan ini mencerminkan semangat kesadaran akan pentingnya melestarikan alam dan mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat, dan produktif.

Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma dan personel Polres Rote Ndao bersama-sama membuktikan bahwa menjaga lingkungan adalah tanggung jawab bersama yang harus diwujudkan dalam tindakan nyata.

FOLLOW US