• Nusa Tenggara Timur

Rapat Bersama Perwira Bahas Permasalahan Hukum Ala Kapolres Kupang

Imanuel Lodja | Senin, 29/08/2022 18:08 WIB
Rapat Bersama Perwira Bahas  Permasalahan Hukum Ala Kapolres Kupang Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto saat memimpin rapat bersama para perwira Polres Kupang di luar rungan melakukan analisa dan evaluasi tugas dalam sepekan, Senin (29/8/2022).

KATANTT.COM--Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto, SIK, MH. memiliki cara tersendiri membahas berbagai persoalan dan mengambil langkah penyelesaian masalah. Senin (29/8/2022) awal pekan, Kapolres bukan menggelar rapat di ruangan kerja.

Namun Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto memanfaatkan suasana luar ruangan mengumpulkan para perwira Polres Kupang untuk menggelar pertemuan.

Suasana teduh dan santai dipinggir kolam berukuran tiga puluh meter persegi dimanfaatkan Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, bersama pejabat utama dan para Perwira Polres Kupang untuk melakukan analisa dan evaluasi tugas dalam sepekan.

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto dan segenap Perwira secara bersama-sama membahas serta melakukan berbagai target sasaran tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat selain menjaga kamtibmas dan menegakkan hukum sesuai amanat undang-undang.

Cara unik yang dilakukan ini memiliki daya tarik tersendiri serta membawa makna keakraban yang mungkin tak bisa dimiliki oleh siapapun di lain tempat.

Berbahas ria sambil menikmati kopi pagi sesuai selera semakin membawa suasana kekeluargaan dalam tugas keseharian membangun sinergitas meraih keberhasilan.

FOLLOW US