• Nusa Tenggara Timur

Bhayangkari Polres Kupang Dukung UMKM Melalui Bazar

Imanuel Lodja | Jum'at, 22/07/2022 17:25 WIB
Bhayangkari Polres Kupang Dukung UMKM Melalui Bazar Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto dan Ketua Bhayangkari Cabang, Dian FX Irwan menghadiri bazar UMKM, Jumat (22/7/2022) di lobi Polres Kupang dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022.

KATANTT.COM--Bhayangkari Cabang Kupang menggelar kegiatan bazar UMKM, Jumat (22/7/2022) di lobi Polres Kupang.

Bazar dilakukan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022.

Bazar dirangkai dalam satu paket kegiatan yang dimulai dengan apel pagi bersama dilanjutkan dengan jalan santai, senam hingga menggelar bazar UMKM.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, SIK, MH, dan Ketua Bhayangkari Cabang, Dian FX Irwan serta perwira dan bintara serta Bhayangkari Polres Kupang.

Kehadiran Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Kupang memberi nuansa kekeluargaan dalam lingkungan Polres Kupang. Barang yang dihadirkan saat bazar didominasi kuliner lokal ludes terjual.

Kuliner yang tersaji dalam bazar kali ini merupakan karya tangan Bhayangkari Polres Kupang serta Bhayangkari Polsek jajaran.

"Saya memberikan apresiasi kepada ibu-ibu bhayangkari yang begitu antusias mengisi kegiatan ini, ini merupakan momen dimana anggota bhayangkari yang berada di Polsek-Polsek bisa bersilaturahmi dengan Bhayangkari Polres serta Polsek lain," kata FX Irwan Arianto.

Setelah selesai kegiatan bazar, Ketua Bhayangkari Cabang, Dian FX.Irwan didampingi Kapolres Kupang langsung melakukan panen perdana sayuran hydroponik di pekarangan pangan Lestari Bhayangkari Cabang Kupang Kabupaten diselingi penanaman sayur organik berupa selada, pak coy, cabe dan kangkung.

FOLLOW US