• Nusa Tenggara Timur

Dua Anggota yang Sakit Menahun Terharu Dikunjungi PJU Polda NTT

Imanuel Lodja | Rabu, 22/06/2022 17:38 WIB
Dua Anggota yang Sakit Menahun Terharu Dikunjungi PJU Polda NTT Karo Logistik Polda NTT Kombes Pol Yayat Jatnika Atkawijaya, Direktur polairud, Kombes Pol Nyoman Budiarja, SIK MSi dan Kabag Watpers Biro SDM Polda NTT, AKBP Helen Patikawa mewakili Karo SDM Polda NTT saat mengunjungi salah satu anggota yang sakit di kediamannya.

KATANTT.COM--Dua anggota Polri yang bertugas di Polda NTT tidak bisa menahan rasa haru nya saat dikunjungi sejumlah pejabat utama (PJU) Polda NTT.

Kedua anggota ini mengalami sakit yang cukup lama sehingga tidak bisa berkantor sebagaimana biasanya.

Kedua anggota ini masing-masing Bripka Kristo Djami, anggota Polres Kupang yang tinggal di di Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Bripka Kristo Djami mengalami Kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu. Anggota lainnya yakni Bripka Darwin, anggota Direktorat Polairud Polda NTT.

Warga Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang ini menderit sakit gula darah atau diabetes menahun sehingga tidak bisa berkantor secara normal.

Kunjungan dilakukan Karo logistik Polda NTT Kombes Pol Yayat Jatnika Atkawijaya, Direktur polairud, Kombes Pol Nyoman Budiarja, SIK MSi dan Kabag Watpers Biro SDM Polda NTT, AKBP Helen Patikawa mewakili Karo SDM Polda NTT.

Kunjungan ini sebagai wujud kepedulian, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda NTT serta anjangsana dengan menjenguk sejumlah Anggota Polri yang sakit menahun, Rabu (22/6/2022).

Anjangsana ini dilakukan oleh sejumlah Pejabat Utama Polda NTT dengan mendatangi kediaman anggota yang sakit.
Suka cita dirasakan kedua anggota yang sakit menahun yang kediamannya didatangi oleh rombongan dari Polda NTT.

Selain bertatap muka dan memberikan tali asih, pada kesempatan ini juga diberikan doa serta dukungan kepada anggota yang sakit agar lekas sembuh dan bisa menjalankan tugas-tugas Polri seperti sedia kala.

Kegiatan Anjangsana ke kediaman anggota yang sakit menahun ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan motivasi, sehingga mereka yang sakit masih mempunyai harapan positif untuk bisa sehat kembali.

FOLLOW US