• Nusa Tenggara Timur

Seorang Ayah di Belu Cabuli Anak Kandung sampai Hamil

Imanuel Lodja | Sabtu, 26/02/2022 16:04 WIB
 Seorang Ayah di Belu Cabuli Anak Kandung sampai Hamil Pelaku cabul YS (jongkok), tega mencabuli anak kandung sampai hamil saat dibekuk anggota Polres Belu.

KATANTT.COM--Sejahat-jahatnya harimau tak akan memakan anaknya sendiri. Pepatah ini seakan tak berlaku bagi YS, seorang ayah di Kabupaten Belu yang tega mencabuli anak kandung sendiri sampai hamil.

Sang ayah teridentifikasi berinisial YS (51), warga Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) tega menodai anak kandungnya sejak korban duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga hamil.

 Saat ini, korban masih duduk di bangku kelas 2 SMA yang diperkirakan baru berusia sekitar 18 tahun. Korban disetubuhi ayah kandungnya berulang kali sejak tahun 2019 yang lalu oleh YS.

Saat melakukan aksinya, pelaku YS selalu mengancam korban. Korban diancam bakal diberikan kejahatan yang lebih bejat lagi apabila menceritakan kejahatan yang dialaminya.

YS berasal dari Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT yang menetap di Kabupaten Belu dan memiliki seorang istri serta 6 orang anak.

Kasus ini terbongkar saat korban bercerita kepada pamannya dan langsung melaporkan kasus itu ke Kepolisian Resort Belu, Jumat malam (25/2/2022).

Menindaklanjuti laporan ini, pihak Polres Belu melalui anggota unit Buser Satreskrim Polres Belu langsung bergerak menuju ke rumah YS.

Penangkapan oleh tim Buser Polres Belu dilakukan pada Sabtu (26/2/2022) subuh dipimpin Bripka Naries Nuwa bersama Brigpol Kiki Mali, Brigpol Natan Riwu dan Brigpol Roy Sonbay.

Pelaku YS kemudian dibawa ke Kepolisian Resort Belu untuk diamankan dan diambil keterangan lebih lanjut. Saat ini, kasus tersebut sedang ditangani oleh unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Belu.

Korban sudah menjalani visum di rumah sakit untuk keperluan penyelidikan oleh Polres Belu.

FOLLOW US