• Nusa Tenggara Timur

Sempat Dievakuasi Wabup TTS, Warga Bena Meninggal di Posko Pengungsian

Christofel Baitanu | Minggu, 11/04/2021 14:33 WIB
Sempat Dievakuasi Wabup TTS, Warga Bena Meninggal di Posko Pengungsian Sejumlah warga membantu menaikkan Felpina Muskanan, yang sakit stroke ke atas mobil dinas Wabup TTS nopol DH 2 C untuk dievakuasi dari Dusun Toinunu ke Posko Pengungsian di Kantor Desa Bena, Minggu )04/04/21).

katantt.com--Saat badai siklon seroja menerjang, Wakil Bupati Timor Tengah Selatan, Johny Army Konay,SH,MH, sempat turun langsung membantu evakuasi sejumlah warga di pesisir sungai Noelmina, Minggu (4/4/2021) lalu.

Salah satunya adalah Felpina Mukanan (49) yang akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Posko Pengungsian Kantor Desa Bena, Sabtu (10/04/21_.

Felpina Muskanan yang selama ini menderita stroke adalah warga Dusun Toinunu Desa Bena Kecamatan Amnuban Selatan Kabupaten TTS.

Korban yang sudah dua tahun lebih mengalami stroke hanya bisa berbaring sehingga semua aktifitas harus dibantu suami atau anak-anak.

Yakob Pitay suami korban mengaku saat banjir menerjang rumah mereka di Dusun Toinunu dirinya membawa korban dan anak-anak mengungsi ke posko pengungsian.

Saat tiba di Posko pengungsian, korban sempat didata oleh petugas medis, sayangnya selama berada di posko korban tidak pernah mendapat perawatan medis atau diberikan obat.

Yakob merasa sedih ditinggal istri tercinta Felpina Muskanan dan merencakan untuk memakamkannya di kediaman mereka di Dusun Toinunu.

Wabup TTS, Johny Army Konay,SH,MH, menyatakan turut berduka cita dan berjanji untuk mengikuti pemakaman Felpinan Muskanan di Dusun Toinunu.

 

FOLLOW US