• Nusa Tenggara Timur

Ini Pesan Gubernur NTT Kepada Kajati NTT yang Baru

Djemi Amnifu | Selasa, 08/03/2022 09:14 WIB
Ini Pesan Gubernur NTT Kepada Kajati NTT yang Baru Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat menerima Kajati NTT yang baru, Hutama Wisnu di ruang kerjanya

KATANTT.COM--Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat meminta Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur tetap terlibat bersama Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam penanganan dan penertiban aset-aset Pemda di NTT.

“Saya berharap kerjasama dalam penanganan dan penertiban aset milik pemerintah daerah yang sudah ditandatangani dengan pak Kajati NTT yang lama (Yulianto Red) dapat tetap dilanjutkan,” kata Viktor Bungtilu Laiskodat saat audiensi bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT, Hutama Wisnu di ruang kerjanya, Senin (7/3/2022).

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat yang didampingi Wagub NTT, Josef Nae Soi menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan menjabat sebagai Kajati NTT dan mengucapkan selamat bertugas kepada Hutama Wisnu di NTT.

Sementara Kajati NTT, Hutama Wisnu dalam kesempatan tersebut mengungkapkan keinginannya untuk menjadi bagian dari masyarakat NTT.

“Saya telah dilantik pada tanggal 2 Maret yang lalu, mohon kiranya diterima sebagai bagian dari warga NTT. Kami siap melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah untuk mendukung program-program Pemerintah Provinsi NTT," katanya.

"Kami juga tetap memberikan dukungan terhadap upaya penelusuran dan penertiban aset milik pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-NTT,” tambah Hutama Wisnu. (sp/biroadpimsetdantt)

FOLLOW US