• Nusa Tenggara Timur

Warga Kota Kupang Minta Pasar Murah Digelar Tiga Bulan Sekali

Semy Andy Pah | Selasa, 20/06/2023 08:25 WIB
 Warga Kota Kupang Minta Pasar Murah Digelar Tiga Bulan Sekali Nehemia Sunbanu

KATANTT.COM--Pasar murah yang digelar di sejumlah kantor keleurahan dan rumah ibadah di Kota Kupang selama sepekan ini mendapat tanggapan positif warga. Mereka berharap pasar murah ini dapat dilaksanakan setiap tiga bulan sekali karena sangat membantu.

"Pasar murah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Kupang khususnya di Kelurahan Oepura. Dalam kondisi sekarang ini sangat menolong masyarakat untuk memenuhi keperluan runah tangga," kata Lurah Oepura Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Nehymia Sunbanu, Kamis (15/6/2023).

Menurut Nehymia, masyarkat juga minta kalau bisa setiap tiga bulan itu ada pasar murah, karena dengan adanya pasar murah ini sudah sangat membantu ekonomi mereka. Hal ini terlihat dari antusisme warga yang hadir saat pasar murah di Kelurahan Oepura.

"Bagi masyarakat di Kota Kupang khususnya di Kelurahan Oepura yang rendah ekonominya maka pasar murah ini sangat membantu. Saya berharap Pemerintah Kota Kupang melalui peogram-progaram pemberdayaan seperti pasar murah ini bisa dilanjutkan," ujarnya.

FOLLOW US