• Nusa Tenggara Timur

Pawai Takbir di Wolowaru-Ende Dikawal Aparat TNI dan Polri

Imanuel Lodja | Kamis, 11/04/2024 11:59 WIB
Pawai Takbir di Wolowaru-Ende Dikawal Aparat TNI dan Polri Umat Muslim di Kecamatan Wolowaru, Kabupaten Ende dan sekitarnya melakukan pawai takbir Ramadhan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H, Selasa (9/4/2024) malam.

KATANTT.COM-Umat Muslim di Kecamatan Wolowaru, Kabupaten Ende dan sekitarnya melakukan pawai takbir Ramadhan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H, Selasa (9/4/2024) malam.

Pawai ini dihadiri Kasi Pol PP Kecamatan Wolowaru, Amrani S Demu, Kapolsek Wolowaru, Ipda Ubaldus Maku, perwakilan Danramil 1602-02 Wolowaru, Ketua MUI, Kecamatan Wolowaru, Abubekar Rasyid, Ketua PHBI Kecamatan Wolowaru, Abdullah Basir, Kepala Desa Bokasape Timur, Thamrin Wero serta para peserta pawai Gema Ramadhan dari berbagai Taman Pendidikan Alquran (TPA) di Kecamatan Wolowaru.

Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku, berterima kasih kepada Ketua PHBI beserta anggota panitia yang telah menyelenggarakan pawai Gema Ramadhan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H.

Ia meminta kerjasama dan partisipasi para peserta pawai yang menggunakan kendaraan roda 2 untuk tidak menggunakan knalpot racing.

Ketua PHBI Kecamatan Wolowaru menyampaikan terima kasih kepada seluruh umat muslim di kecamatan Wolowaru yang telah memeriahkan acara Pawai Takbir Ramadhan Idul Fitri 1445 H.

Pelepasan ratusan peserta pawai dipimpin Kasi Pol PP Kecamatan Wolowaru, Amrani S Demu. Mereka menggunakan puluhan kendaraan roda dua dan roda empat dengan mengambil titip star di lapangan sepak bola, Kelurahan Bokasape-Ledasua, Desa Lisedetu, Desa Bokasape Timur-Jalan Repelita, Kelurahan Bokasape-Wolonawa, Desa Nakambara dan titik finish di lapangan sepak bola Kelurahan Bokasape.

Pengamanan dan pengawalan dilakukan oleh anggota Polsek Wolowaru dan anggota Koramil 1602 02 Wolowaru di beberapa titik rute yang dilalui oleh para peserta pawai.

 

FOLLOW US