• Nusa Tenggara Timur

Ratusan Siswa SD Inpres Maulafa dapat Seragam Sekolah dari Bhayangkari Polda NTT

Semy Andy Pah | Sabtu, 09/09/2023 09:26 WIB
Ratusan Siswa SD Inpres Maulafa dapat Seragam Sekolah dari Bhayangkari Polda NTT Ketua Bhayangkari Polda NTT, Vera Asadoma-Sirait saat mengunjungi SD Inpres Maulafa disambut hangat dan ceria dari 512 siswa-siswi diiringi nyanyian selamat datang dan tarian adat Rote Nda, Kamis (7/9/2023).

KATANTT.COM--Ketua Bhayangkari Polda NTT, Vera Asadoma-Sirait mengunjungi siswa-siswi SD Inpres Maulafa, Kota Kupang. Kunjungan disambut hangat dan ceria dari 512 siswa-siswi diiringi nyanyian selamat datang dan tarian adat Rote Ndao.

Rombongan Bhayangkari Polda NTT diterima kepala sekolah SD Inpres Maulafa, Juliana Klaver. Ketua Bhayangkari Polda NTT, Vera Johni Asadoma membawa bantuan bagi 512 orang siswa-siswi SDI Maulafa. Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada 10 orang perwakilan siswa-siswi, mewakili dari kelas 1 hingga kelas 6.

"Saya hadir di sini atas nama Ketua Umum Bhayangkari, membawa bantuan berupa seragam sekolah. Bantuan ini juga akan disalurkan ke daerah lain melalui Ketua Bhayangkari Cabang. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi para siswa-siswi di SD Inpres Maulafa dan mendorong semangat mereka dalam mengejar pendidikan yang lebih baik," jelas Vera Johni Asadoma.

Acara berlangsung dalam suasana penuh kebahagiaan dan harapan untuk masa depan pendidikan yang lebih baik. Para pengurus Bhayangkari Daerah NTT dan Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Kota turut hadir dalam acara ini untuk memberikan dukungan dan semangat kepada siswa-siswi.

Diharapkan bantuan ini menjadi langkah awal yang membuka pintu kesuksesan bagi para siswa-siswi SD Inpres Maulafa, dan semoga semangat kebaikan yang ditunjukkan oleh Bhayangkari Daerah NTT akan terus menginspirasi kita semua.

FOLLOW US