• Nusa Tenggara Timur

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Sedih Lihat Kondisi Kabupaten Kupang Tanpa Kota

Reli Hendrikus | Senin, 12/12/2022 22:40 WIB
Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Sedih Lihat Kondisi Kabupaten Kupang Tanpa Kota Melki Laka Lena

KATANTT.COM--Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena merasa sangat sedih dengan Kabupaten Kupang. Pasalnya, seluruh derah tingkat dua di Nusa Tenggara Timur memiliki kota tetapi hanya Kabupaten Kupang yang tidak ada kotanya.

Hal disampaikan Emanuel Melkiades Laka Lena usai kegiatan Sosialisasi fasilitas pelayanan kesehatan Direktorat Faslistas Pelayanan Kesehatan di Gereja Imanuel Petuk, Senin (12/12/2022).

Menurut Ketua Golkar NTT ini, Kabupaten Kupang sudah berkembang dekat dengan Kota Kupang, namun untuk Kabupaten Kupang tidak memiliki kota.

"Kami ke Kabupaten Kupang bingung karena tidak mengetahui pusat kotanya, sehingga salah satu korbannya yakni RSUD Naibonat, karena tidak hotel dan lainya yang menggambarkan kotanya," kata Melki Laka Lena.

Melki Laka Lena mengaku, untuk RSUD-nya bagi yang ke sana akan merasa stres sebab jarak UGDnya dan tempat perawatnya hampir 1 kilo meter.Hal ini tentunya m3mbutuhkan pemimpin yang keras, sebab Sabu sudah jelas kotanya yakni Seba dan rumah sakit pratama yang ada di Raijua sangat bagus sekali.

"Saya sudah sampai ke Raijua dan bahkan itu pulaunya sudah sangat bagus, karena anaknya sudah bagus dan induknya juga bagus, sama juga seperti Rote sangat bagus," lanjutnya.

Untuk itu besok lusa siapa yang yang jadi pemimpin di Kabupaten Kupang bangun kotanya bukan bangun desanya. "Tata secara baik kotanya, karena semua kegiatan larinya ke Kota Kupang, sehingga sangat sedih untuk Kabupaten Kupang. Sehingga butuh kerja keras untuk menanta RSUD Naibonat nantinya," ujarnya.

FOLLOW US