• Nusa Tenggara Timur

Supervisi Polsek Harkamtibmas di SBD, Wakapolda NTT Ajak Polisi Layani Masyarakat Lebih Baik

Imanuel Lodja | Kamis, 03/11/2022 08:47 WIB
Supervisi Polsek Harkamtibmas di SBD, Wakapolda NTT Ajak Polisi Layani Masyarakat Lebih Baik Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto saat melakukan supervisi Polsek Harkamtibmas di Polsek Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, Rabu (2/11/2022).

KATANTT.COM--Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto melakukan supervisi Polsek Harkamtibmas di Polsek Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, Rabu (2/11/2022).

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto didampingi Kapolres Sumba Barat Daya AKBP Sigit Harimbawan, SH, SIK, MH, melakukan tatap muka dengan para anggota Polsek.

Hadir pula Wadireskrimum AKBP Albertus Andreana, SIK, Kasubbid Wabprov Bidpropam Polda NTT Kompol I Ketut Wiyasa dan Staf Biro Rena.

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto minta para anggota memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jangan menyakiti hati masyarakat. "Diharapkan kepada anggota Bhabinkamtibmas agar selalu melayani masyarakat dengan baik. Dan jangan menyakiti hati masyarakat dalam melakukan pelayanan," harap Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto.

Jenderal polisi bintang satu ini juga menegaskan kepada anggota agar menerima laporan dari masyarakat dalam bentuk apapun. "Saya minta setiap ada laporan dari masyarakat dalam bentuk apapun harus diterapkan dan ditindak lanjuti dengan baik dan tuntas," pintanya.

Apabila ada kejadian tindak pidana di masyarakat atau kejadian apa saja, anggota bhabinkamtibmas diharapkan selalu hadir sebagai pelayan dalam mengedepankan Harkamtibmas. "Setiap masalah harus di selesaikan secara baik supaya masyarakat merasa puas dengan baik," katanya.

"Anggota BhabinKamtibmas harus selalu memantau dan peka dengan setiap kejadian di desa, serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak boleh menjual minuman keras dan judi dalam bentuk apapun," tandasnya.

FOLLOW US