• Nusa Tenggara Timur

Bank NTT Bantu Seng 6000 Lembar untuk Korban Seroja di Kota Kupang

Semy Andy Pah | Selasa, 15/06/2021 15:59 WIB
Bank NTT Bantu Seng 6000 Lembar untuk Korban Seroja di Kota Kupang Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho foto bersama Asisten I setda Kota Kupang Yanuar Dally dan enam camat di kota Kupang di Restoran Nelayan Kota Kupang, Selasa (15/6/2021).

katantt.com--Kabar gembira bagi warga Kota Kupang terdampak badai Seroja karena mendapat bantuan dari PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT).

Bank yang terkenal dengan moto Melayani Lebih Sungguh,sudah telah menyumbang 6000 lembar seng kepada warga Kota Kupang terdampak Seroja melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Bantuan 6000 lembar seng ini diserahkan langsung Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho kepada Camat Kota Lama, Camat Kota Raja, Camat Oebobo, Camat Maulafa, Camat Alak, dan Camat Kelapa Lima, Selasa (15/6/2021) di Restoran Nelayan Kota Kupang.

Kepala Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan,bahwa Bank NTT telah berkontribusi banyak dan menanggulangi dampak badai Seroja di NTT.

"Kami lakukan untuk saudara-saudari kita yang terdampak bencana di Kota Kupang. Bersama Karang Taruna Kota Kupang, kami melaksanakan aksi sosial menyingkirkan pohon-pohon yang ada di jalur utama dan di jalan-jalan di Kota Kupang,” katanya.

Bank NTT kata Alex---biasa disapa, terpanggil untuk ikut serta dalam aksi sosial membantu warga yang terdampak badai Seroja.

"Hari ini saya menyerahkan bantuan CSR berupa 6000 lembar seng untuk warga yang ada di 6 Kecamatan dalam wilayah Kota Kupang," katanya.

"Dengan begini, kami merasa bersyukur bisa terlibat dalam aksi-aksi sosial ini. Kami berharap, bantuan ini bisa didistribusikan kepada masyarakat yang masih membutuhkan,” katanya.

Sementara itu, Asisten III Setda Kota Kupang, Yanuar Daly menyampaikan apresiasi dan terima kasih terhadap bantuan sosial yang disalurkan oleh Bank NTT.

Ia mengatakan bantuan tersebut merupakan suatu komitmen dari Bank NTT untuk membantu dan meringankan beban pemerintah, serta warga Kota Kupang yang terdampak badai seroja.

"Dalam minggu ini akan disalurkan kepada masyarakat. Tentu saja masih kurang, tetapi paling tidak dalam kesulitan bersama, masih ada perhatian dari Bank NTT untuk korban yang dampak bencana seroja,” katanya.

 

FOLLOW US