• Nusa Tenggara Timur

Kapal MV Coral Geographer Berlabuh di Pantai Tablolong, Anggota Ditpolairud Polda NTT Ikut Amankan

Imanuel Lodja | Sabtu, 23/03/2024 12:48 WIB
Kapal MV Coral Geographer Berlabuh di Pantai Tablolong, Anggota Ditpolairud Polda NTT Ikut Amankan Anggota Ditpolairud Polda NTT melakukan pengamanan kunjungan wisatawan mancanegara yang menggunakan Kapal MV Coral Geographer di perairan dan pesisir Pantai Tablolong, Jumat (22/3/2024).

KATANTT.COM--Anggota Direktorat Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan pengamanan kunjungan wisatawan mancanegara yang menggunakan Kapal MV Coral Geographer di perairan dan pesisir pantai Tablolong, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Jumat (22/3/2024).

Upaya memastikan keamanan dari para wisatawan, anggota Polairud Polda NTT menjalankan pengamanan perairan menggunakan Intercept dan KPC. XXII-2005.

Pengamanan juga dilakukan di wilayah pesisir pantai Tablolong guna memastikan keamanan wisatawan yang turun dari kapal MV Coral Geographer.

Sejumlah wisatawan mancanegara turun ke pesisir di lokasi wisata pantai Tablolong menggunakan dua unit speed boat dan dua unit Rubber Boat.

Para anggota Polairud Polda NTT dengan sigap menjaga keamanan wisatawan serta mengawasi situasi sekitar untuk mencegah terjadinya gangguan atau insiden yang tidak diinginkan.

Pengamanan tersebut merupakan bagian dari upaya Polda NTT untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke daerah tersebut.

Diharapkan dengan adanya pengamanan yang ketat, wisatawan dapat merasa aman dan nyaman selama menjelajahi pesona keindahan alam pantai Tablolong dan menikmati berbagai aktivitas wisata yang ditawarkan.

 

FOLLOW US