• Sport

Ikut Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup 2024, Polwan Polda NTT Raih Medali Perunggu

Imanuel Lodja | Selasa, 19/03/2024 21:01 WIB
Ikut Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup 2024, Polwan Polda NTT Raih Medali Perunggu

KATANTT.COM--Polri menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Piala Kapolri Cup V 2024. Kejurnas untuk anggota TNI-Polri ini berlangsung di GOR Ahmad Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, pada tanggal 1 hingga 4 Maret 2024 lalu.

Dalam Kejurnas ini, Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) juga ikut ambil bagian salah satu personel, Bripda Florencia Mate, berhasil meraih medali perunggu dalam kejuaraan bergengsi tersebut.

Bripda Florencia Mate, yang merupakan bagian dari tim Taekwondo Polda NTT, menunjukkan kemampuannya dalam bela diri taekwondo di kelas under 62 kilogram. Kegigihan dan dedikasinya dalam berlatih terbayar dengan meraih medali perunggu di ajang prestisius tersebut.

Kabid humas Polda NTT, Kombes Pol Ariasandy, SIK, menyampaikan kalau keberhasilan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Polda NTT.

"Bripda Florencia Mate telah menorehkan prestasi gemilang untuk Polda NTT di Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Kapolri Cup V 2024. Keberhasilannya ini menjadi inspirasi bagi rekan-rekan sejawatnya," ujar Kombes Pol Ariasandy, Selasa (19/3/2024).

Mantan Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) berharap Bripda Florencia Mate agar tidak berpuas diri dengan prestasi yang sudah diraihnya. "Kita berharap Bripda Florencia Mate untuk terus meningkatkan dan mempertahankan prestasinya. Jadilah inspirasi bagi anggota lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama baik institusi Polri," tambahnya.

Prestasi gemilang Bripda Florencia Mate di Kejuaraan Nasional Taekwondo Piala Kapolri Cup V 2024 tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polda NTT, tetapi juga menjadi bukti komitmen Polri dalam mendukung pengembangan bakat dan prestasi anggotanya dalam berbagai bidang, termasuk olahraga.

Diharapkan keberhasilan ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polri untuk terus mengukir prestasi di berbagai ajang kompetisi di masa yang akan datang.

FOLLOW US