• Nusa Tenggara Timur

Kapolsek Wolowaru Silahturahmi dengan Kepala Unit Bank NTT Wolowaru

Imanuel Lodja | Selasa, 05/03/2024 06:52 WIB
 Kapolsek Wolowaru Silahturahmi dengan Kepala Unit Bank NTT Wolowaru Kapolsek Wolowaru, Ipda Ubaldus Maku dengan Kepala Unit Bank NTT kKcamatan Wolowaru, Kabupaten Ende, Fransiskus A. Reku Resi, Senin (4/3/2024).

KATANTT.COM--Kapolsek Wolowaru, Polres Ende, Ipda Ubaldus Maku melakukan terobosan dengan patroli sambang sambil bersilaturahmi. Senin (4/3/2024), Kapolsek Wolowaru, Ipda Ubaldus Maku bersilaturahmi dengan kepala unit Bank NTT Kecamatan Wolowaru, Kabupaten Ende.

Kunjungan Kapolsek WOLOWARU Ipda Ubaldus Makuditerima Kepala Bank NTT KCP Wolowaru, Fransiskus A. Reku Resi. Fransiskus menyambut baik kunjungan silaturahmi ini untuk membangun lebih erat kerja sama antara lembaga perbankan dengan Polri.

Kapolsek Wolowaru Ipda Ubaldus Maku pada kesempatan itu menyampaikan silaturahmi dilakukan untuk meningkatkan keamanan di wilayah Polsek Wolowaru khususnya dalam bidang Perbankan.

Kunjungan juga dimaksudkan untuk berkoordinasi tentang masalah pengamanan dan pengawalan di perbankan Bank NTT KCP Wolowaru agar pengamanan dimaksimalkan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Ia mengharapkan untuk meningkatkan keamanan di lingkup KCP Bank NTT Wolowaru maka petugas keamanan di perbankan yakni Satpam yang melaksanakan tugas agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan.

"Agar selalu melaksanakan kontrol atau patroli di sekitar kantor guna menjaga supaya situasi kamtibmas di kantor KCP Unit Wolowaru selalu dalam keadaan aman," pesannya.

Ia juga berpesan kepada Kepala Unit Bank NTT Wolowaru untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek untuk menjaga keamanan. Dalam kaitan dengan pengawalan aktivitas perbankan, dia juga berharap agar personel Polsek dapat melaksanakan kegiatan pengawalan karena hal ini sesuai dengan SOP yang ada di Perbankan.

FOLLOW US