• Nusa Tenggara Timur

Geger! Penemuan Jenazah di Jalur 40 Sikumana

Imanuel Lodja | Kamis, 21/12/2023 20:33 WIB
Geger! Penemuan Jenazah di Jalur 40 Sikumana ilustrasi_

 KATANTT.COM--Seorang pria dengan kondisi sudah meninggal dunia ditemukan warga di Jalur 40, Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT, Kamis (21/12/2023). Ditemukan pula sebuah sepeda motor Yamaha warna hitam dan merah di sekitar lokasi kejadian.

Korban mengenakan baju kaos warna hitam dan celana panjang bahan jeans warna biru. Ia juga mengenakan ikat pinggang warna hitam. Korban diperkirakan berusia di bawah 25 tahun.

Ada beberapa luka pada wajah korban yang diduga akibat benturan. Ia ditemukan dalam posisi terlentang dengan salah satu kaki ditekuk. Belum ada identitas korban yang ditemukan.

Sejumlah warga meyakini kalau korban adalah korban kecelakaan lalu lintas. "Sepertinya korban laka lantas karena ada sepeda motor dan ada luka," ujar Matias Tana (35), warga di sekitar lokasi kejadian, Kamis ((21/12/2023) petang.

Diperkirakan korban mengendarai sepeda motor seorang diri dan mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis (21/12/2023) subuh.

Kasat Lantas Polresta Kupang Kota, Kompol Imanuel Zacharias yang dikonfirmasi Kamis (21/12/2023) belum bisa memastikan apakah korban adalah korban kecelakaan lalu lintas. "Masih olah TKP dan masih identifikasi," ujarnya.

Warga sekitar yang mengetahui penemuan jenazah ini memadati lokasi kejadian penemuan mayat pria tersebut.

FOLLOW US