• Nusa Tenggara Timur

Ketua YPTB Laporkan Perkembangan Ganti Rugi Kasus Montara ke Penjabat Gubernur NTT

Semy Andy Pah | Minggu, 22/10/2023 06:36 WIB
Ketua YPTB Laporkan Perkembangan Ganti Rugi Kasus Montara ke Penjabat Gubernur NTT Ketua Yayasan Peduli Timor Barat, Ferdi Tanoni terlibat pembicaraan serius bersama Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia Kalake di ruang kerja Gubernur NTT, Selasa (17/2023) lalu. (Foto:Humas NTT)

KATANTT.COM--Ketua Yayasan Peduli Timor Barat, Ferdi Tanoni mengatakan bahwa secara resmi telah melaporkan perkembangan ganti rugi Kasus Montara kepada Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia Kalake pada Selasa (17/2023) lalu.

"Saya sudah laporkan secara tertulis dan lisan perkembangan ganti rugi Kasus Montara kepada bapak Gubernur NTT di ruang kerjanya," kata Ferdi Tanoni kepada wartawan, Sabtu (21/10/2023).

Laporan kepada Gubernur NTT, Ayodhia Kalake tersebut jelas Ferdi Tanoni, sebagai bentuk pertanggungjawaban dari dirinya kepada Pemerintah RI di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama hampir 1 jam tersebut, Ferdi Tanoni menyebut jika Gubernur NTT, Ayodhia Kalake memberikan perhatian khusus kepada masalah ini.

Orang nomor satu di NTT tidak ingin, penyaluran dana kompensasi Kasus Montara ini menimbulkan situasi dan kondisi keamanan yang tidak kondusif menjelang Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Mantan agen imigrasi Australia ini enggan berkomentar banyak soal pertemuannya bersama Gubernur NTT, Ayodhia Kalake. Termasuk enggan menanggapi berbagai tuduhan dari Maurice Blackburn bahwa dirinya menjadi penghambat dalam penyaluran dana kompensasi Kasus Montara.

"Silahkan,tanyakan ke pak Frans selaku pengacaya saya," ujarnya singkat.

FOLLOW US