• Nusa Tenggara Timur

Polres TTU Bantu Salurkn Air Bersih untuk Masyarakat di 4 Desa

Imanuel Lodja | Selasa, 15/08/2023 07:34 WIB
Polres TTU Bantu Salurkn Air Bersih untuk Masyarakat di 4 Desa Truk tangki air bantuan Polres TTS sementara mendistribusika ke rumah-rumah warga yang kesulitan air bersoh di musim kemarau saat ini, Senin (14/8/2023).

KATANTT.COM--Masuk musim kemarau saat ini, sejumlah masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Timur mengalami kesulitan air termasuk di Kabupaten Timor tengah Utara. Tak ayal, masalah air bersih ini menjadi perhatian Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Mohammad Mukhson SH, SIK, MH, dan jajarannya.

Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson pun membantu warga dengan penyaluran bantuan air bersih bagi warga masyarakat yang ada di 4 desa di Kabupaten TTU. Ia mengaku jajaran Satuan Samapta Polres TTU melaksanakan pendistribusian air bersih kepada masyarakat dalam rangka mengimplementasikan problem solving terhadap masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih, khususnya di Kabupaten TTU.

Lulusan Akpol 2004 ini menegaskan bahwa Polres TTU memberikan bantuan air bersih sebanyak 10 tangki dan akan didistribusikan ke 4 desa, diantaranya, di Desa Nian, Kecamatan Miomaffo Tengah sebanyak 2 tangki, di Desa Oetalus Kecamatan Bikomi Selatan sebanyak 3 tangki, Desa Oelami Kecamatan Bikomi Selatan 3 tangki, dan Desa Kiusili Kecamatan Bikomi Selatan sebanyak 2 tangki.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi saudara kita khususnya di Kabupaten TTU yang selama ini mengalami kekurangan air bersih," tambah mantan Kasubdit IV/Renakta Direktorat Reskrimum Polda NTT ini.

Pendistribusian air bersih selanjutnya dipimpin KBO Samapta Polres TTU, Ipda Matheus Neno beserta anggota yang langsung turun ke masyarakat untuk mendistribusikan air bersih.

"Sehingga mudah-mudahan anggota kita bisa menyerap aspirasi masyarakat khususnya terhadap daerah-daerah yang betul-betul mengalami kekurangan air bersih," ujar mantan Kasubbid Paminal Bid Pr

FOLLOW US