• Nusa Tenggara Timur

Polres Sikka Salurkan Bantuan Kemanusiaan dari Kapolri

Imanuel Lodja | Selasa, 28/03/2023 06:32 WIB
Polres Sikka Salurkan Bantuan Kemanusiaan dari Kapolri Kapolres Sikka, AKBP Nelson Dias Quintas bersama Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Samapta, KBO Satuan Lantas, Paurlog bersama anggota Satuan Binmas dan anggota Urlog Polres Sikka saat menyalurkan bantuan kemanusiaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di wilayah hukum Polres Sikka, Senin (27/3/2023).

KATANTT.COM--Kapolri, Jenderal Poliri Drs Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat wilayah Kabupaten Sikka. Sejak Senin (27/3/2023), bantuan kemanusiaan dari Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo ini disalurkan oleh Kapolres Sikka, AKBP Nelson Dias Quintas, SIK, bersama Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Samapta, KBO Satuan Lantas, Paurlog bersama anggota Satuan Binmas dan anggota Urlog Polres Sikka.

Pemberian bantuan kemanusian dari Kapolri Jenderal Poliri Drs Listyo Sigit Prabowo kepada masyarakat Kabupaten Sikka berupa beras ukuran 5 kilogram. Di hari pertama penyaluran, Senin (27/3/2023), sebanyak 100 karung beras dibagikan untuk 100 kepala keluarga.

Kapolres Sikka, AKBP Nelson Dias Quintas membagikan kepada ratusan warga di 5 titik/lokasi di Kelurahan Wairotang, Kelurahan Kota Uneng, Kelurahan Madawat, Kelurahan Kabor dan Kelurahan Wailiti. "Total bantuan kemanusiaan dari Kapolri untuk wilayah Polres Sikka sebanyak 25 ton beras ukuran 5 kilogram," ujar Kapolres Sikka AKBP Nelson Dias Quintas usai penyerahan bantuan.

Pemberian bantuan kemanusian dilanjutkan kembali pada Selasa, 28 Maret 2023 di wilayah dalam Kota Maumere dengan kuota sebanyak 5 ton beras. Sementara untuk wilayah kecamatan di Kabupaakan dilaksanakan oleh Polsek jajaran sebanyak 8 Polsek dengan luota masing-masing Polsek 2,5 ton beras.

Kapolres Sikka, AKBP Nelson Dias Quintas berharap bantuan kemanusiaan ini bisa membantu masyarakat terutama dalam bulan Ramadhan. "Semoga bantuan ini bermamfaat dan bisa membantu warga yang membutuhkan. Polisi selalu hadir bagi masyarakat," tandas Nelson Dias Quintas.

Mereka yang mendapatkan bantuan adalah warga yang benar-benar membutuhkan dan pembagian bamtuannya kepada warga yang tepat sasaran.

FOLLOW US