• Nusa Tenggara Timur

Meriahkan HUT RI, SMAN 1 Kupang Gelar Aneka Lomba Antar Kelas

Semy Andy Pah | Selasa, 09/08/2022 05:29 WIB
Meriahkan HUT RI, SMAN 1 Kupang Gelar Aneka Lomba Antar Kelas Marselina Tua

KATANTT.COM--Memeriahkan Hari ulang tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, SMA Negeri 1 Kupang menggelar aneka lomba antar kelas.

"Kita akan membuat beberapa lomba antar kelas diantaranya lomba menyanyi, baris berbaris, fasion show, yel-yel, menari dan lain-lain," kata Kepala SMA Negeri 1 Kupang, Dra. Marselina Tua, MSi kepada wartawan, Senin, (8/8/2022).

Ia menambahkan untuk menghemat biaya, anak-anak hanya duduk di kelas masing-masing dengan membuat video lomba baru kirim ke panitia lomba kemudian dinilai.

"Nanti yang masuk finalis itu baru di tampil di ruangan guru disaksikan oleh kita semua untuk memilih yang juara," katanya.

Lomba ini sebut dia, sesuai arahan dari Dinas Pendidikan Provinsi NTT melalui surat resmi yang mewajibkan setiap sekolah untuk mengadakan lomba untuk siswa-siswi di sekolah dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI.

Menurutnya, lomba ini antar kelas mulai dari kelas X, kelasa XI dan kelas XII semuanya harus ikut lomba sesuai dengan mata lomba yang anak-anak minati.

"Tahun ini berbeda dengan lomba sebelumnya dimana akan kita saksikan langsung dan kali kita akan buat akan lebih meriah lagi karena dalam menyambut HUT RI ke 77 ini harus lebih meriah dengan lomba-lomba yang sebelumnya pada saat pandemi Covid-19," kata Marselina.

FOLLOW US