• Nusa Tenggara Timur

Kapolres Kupang Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan

Imanuel Lodja | Kamis, 23/06/2022 17:20 WIB
Kapolres Kupang Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan Kapolres Kupang membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada Pengurus dan penghuni Panti Asuhan YAPI Noebaki di Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Kamis (23/6/2022).

KATANTT.COM--Masih dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, SIK MH melakukan aksi sosial, Kamis (23/6/2022).

Kapolres Kupang membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada Pengurus dan penghuni Panti Asuhan YAPI Noebaki di Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Kamis (23/6/2022).

Bantuan sosial diserahkan Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, SIK, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Ny Dian Paranatal, pejabat Utama dan sejumlah personil kepada Panti Asuhan Anak YAPI (Yayasan Advent Peduli Indonesia).

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, SIK, MH, menuturkan, jelang hari Bhayangkara ke-76, Polri terus melakukan berbagai kegiatan sosial guna membantu masyarakat.

Bhakti sosial kali ini dilaksanakan di Panti Asuhan Anak YAPI (Yayasan Advent Peduli Indonesia) berupa penyerahan bantuan paket sembako.

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan solidaritas kemanusiaan dari Kepolisian dalam hal ini Polres Kupang sebagai bagian dari warga masyarakat Kabupaten Kupang.

Bantuan kepada penghuni Panti Asuhan Anak YAPI diharapkan dapat bermanfaat.

Kapolres Kupang, AKBP AKBP FX Irwan Arianto, juga menyebutkan bahwa bantuan sosial dalam bentuk sembako dan minuman kemasan dan lainnya tersebut dibagikan juga di Panti Asuhan Tesbatan Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang.

"Bantuan ini sebagai wujud rasa syukur, serta bentuk pengabdian Polri kepada Bangsa dan Negara. Semoga bantuan ini dapat meringankan serta bermanfaat,” ungkap FX Irwan Arianto.

Sementara itu Ketua Pengurus Panti Asuhan anak YAPI, Grace Loupatty menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Kupang yang diserahkan langsung oleh Kapolres beserta Ibu.

"Terimakasih, atas bantuan yang telah diberikan, semoga Polri tetap jaya dan dicintai masyarakat,” ungkapnya.

FOLLOW US