• Nusa Tenggara Timur

Bulan Puasa, Polres Kupang Kota Berbagi dengan Anak Pesantren

Imanuel Lodja | Kamis, 07/04/2022 18:17 WIB
Bulan Puasa, Polres Kupang Kota Berbagi dengan Anak Pesantren Bantuan Polres Kupang Kota sembako kepada anak-anak pesantren di saat bulan puasa.

KATANTT.COM--Bulan Ramadhan dimanfaatkan umat Muslim untuk berbagi dengan sesama. Anggota Polres Kupang Kota pun berbagi dengan anak-anak pesantren di Kota Kupang.

Dipimpin Waka Polres Kupang Kota, Kompol Iwan Iswahyudi, SPd, memberikan bantuan kepada 97 anak panti asuhan di pesantren Hubul Wattan-NTT di Jalan Nusa Bunga, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Kamis (7/4/2022).

Di pesantren ini, polisi menyumbang beras dan mie instan serta minuman ringan. Kedatangan Waka Polres Kupang Kota Kompol Iwan Iswahyudi dan beberapa anggota Polres Kupang Kota diterima kepala asrama pesantren, Asraf.

Asraf dan rekan-rekannya pun berterima kasih dengan bantuan tersebut karena membantu 97 penghuni pesantren.

Asraf menyebutkan ada 97 anak pesantren pria dan wanita yang tinggal di pesantren tersebut. "Bantuan ini sangat membantu anak pesantren;" tandasnya.

Waka Polres Kupang Kota, Kompol Iwan Iswahyudi mengakui kalau bantuan yang diberikan merupakan spontanitas anggota guna membantu sesama.

"Semoga apa yang kami berikan kepada sesama bermanfaat dan dipergunakan bagi banyak orang. Bantuan ini mungkin tidak seberapa tetapi semoga membantu anak-anak pesantren disini," tandas mantan Waka Polres Sikka, NTT ini.

Bantuan ini merupakan bantuan ketiga yang diberikan kepada pesantren dan anak panti asuhan selama bulan Ramadhan.

FOLLOW US