• Nusa Tenggara Timur

Pamit Cari Makanan Kambing, Petani di Alor Ditemukan Tewas di Kebun

Imanuel Lodja | Minggu, 03/10/2021 15:47 WIB
 Pamit Cari Makanan Kambing, Petani di Alor Ditemukan Tewas di Kebun Kapolres Alor, AKBP Agustinus Christmas

katantt.com--Kecelakaan kerja dialami, ML (53), warga Kampung Nurdin RT 002/RW 001, Desa Lembur Barat, Kecamatan Alor Tengah Utara, Kabupaten Alor, NTT ditemukan tewas dalam kebun, Sabtu (2/10/2021).

Awalnya sekitar pukul 07.00 wita, korban pamit pada anaknya untuk pergi mencari makanan kambing.

Sekitar pukul 18.00 wita, karena korban belum kembali, anaknya mencari korban di rumah tetangganya dan sekitar, untuk menanyakan keberadaan korban, namun korban juga tidak ada dirumah tetangganya tersebut.

Sekitar pukul 19.00 wita tetangga bersama beberapa warga Kampung Nurdin membantu mencari korban.

Sekitar pukul 19.30 wita korban ditemukan di kebun Kalangfati, Kabupaten Alor dalam kondisi telah meninggal dengan posisi sementara berbaring dalam kebun Kalangfati.

Mendapat informasi dari masyarakat, Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas SIK memerintahkan kasat Reskrim, Unit Buser, Kapolsek Alor Tengah Utara dan unit Identifikasi untuk melalukan olah tempat kejadian perkara serta berkoordinasi dengan dokter Puskesmas Mebung untuk bersama-sama ke lokasi kejadian.

Hasil pemeriksaan tim identifikasi bersama dokter Puskesmas Mebung, bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik terhadap korban.

Keluarga korban pun iklas menerima kematian korban dan membuat surat pernyataan penolakan otopsi. "Jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarga korban untuk dimakamkan," ujar Kapolres Alor, AKBP Agustinus Christmas Minggu (3/10/2021).

FOLLOW US