• Nusa Tenggara Timur

Korban Badai Seroja di 10 Kelurahan di Kota Lama Dapat Bantuan Seng 1000 Lembar

Semy Andy Pah | Senin, 21/06/2021 19:22 WIB
Korban Badai Seroja di 10 Kelurahan di Kota Lama Dapat Bantuan Seng 1000 Lembar Camat Kota L:ama, Semuel Messakh

katantt.com--Kecamatan Kota Lama mendapat bantuan seng sebanyak 1000 lembar dan akan didistribusikan ke 10 kelurahan.

Camat Kota Lama, Semuel Mesakh mengatakan bahwa kecamatan Kota Lama mendapat bantuan seng sebanyak 1000 lembar dan akan distribusikan ke 10 Kelurahan.

Seng sebanyak 1000 lembar tersebut kata Semuel, masing-masing kelurahan mendapatkan seng sebanyak 100 lembar sesuai arahan musyawqrah kelurahan nanti.

"Musyawarah kelurahan itu mereka yanga akan menentukan siapa-siapa saja berhak mendapatkan bantuan itu. Tapi harus dengan sesuai kerusakan di alami oleh korban badai Seroja," ujar Semuel Mesakh di kantor DPRD Kota Kupang, Senin (21/6/2021).

Ia merinci 10 kelurahan di Kecamatan Kota Lama antara lain, Kelurahan Pasir Panjang, Fatubesi, Nefonaik, Oeba, Merdeka, Kampung Solor, Tode Kiser, Bonopoi, Lahi Lahi Besi Kopan dan Kelurahan Air Mata.

Menurut Semuel, tidak ada masalah dalam pembagian seng 1000 lembar karena semua berjalan dengan lancar lewat musyawarah kelurahan.

"Mereka akan melihat sendiri dan siapa yang paling layak mendapatkan bantuan itu, harus sesuai data dari hasil musyawarah nanti," ujarnya.

Ia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat karena bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari.

 

 

FOLLOW US