• Sport

MU Siapkan Tiga Pemain Pengganti Pogba

Asrul | Senin, 03/05/2021 05:37 WIB
MU Siapkan Tiga Pemain Pengganti Pogba Paul Pogba (Foto: Mirror)

Jakarta, katantt.com - Manchester United dilaporkan telah menyusun tiga daftar pengganti Paul Pogba menyusul keraguan masa depan pemain Prancis itu di Old Trafford.

Kontrak Pogba saat ini dengan Setan Merah akan berakhir musim panas mendatang, dan Real Madrid dikatakan masih tertarik untuk mendatangkan sang gelandang ke Bernabeu.

Menurut The Mirror, saat Pogba menolak untuk menandatangani kontrak baru, Man United telah menyiapkan pengganti yakni West Ham United Declan Rice, pemain Leicester City  Wilfred Ndidi dan gelandang Atletico Madrid Saul Niguez.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ndidi dipandang sebagai opsi yang lebih terjangkau daripada Rice, yang dapat menelan biaya lebih dari £ 100 juta, setelah menikmati musim yang mengesankan untuk The Hammers.

Sementara itu, Saul telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, dan tim Diego Simeone dianggap terbuka untuk ide menjualnya selama jendela transfer musim panas ini.

Agen Pogba, Mino Raiola, baru-baru ini mengklaim bahwa kliennya bisa menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Eden Hazard, yang telah berjuang untuk tampil mengesankan sejak tiba di ibu kota Spanyol dari Chelsea.

 

FOLLOW US