• Sport

Lingard Ingin Dipermanenkan West Ham

Asrul | Jum'at, 25/06/2021 06:50 WIB
Lingard Ingin Dipermanenkan West Ham Jesse Lingard (Foto: Reuters)

Jakarta, katantt.com - West Ham United dilaporkan bertekad untuk berusaha mengontrak pemain Manchester United Jesse Lingard musim panas ini.

Pemain internasional Inggris menghidupkan kembali karirnya di bawah asuhan David Moyes musim lalu, mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 16 pertandingan Liga Premier saat The Hammers mengamankan tempat di Liga Eropa.

West Ham sangat tertarik untuk mengontrak Lingard secara permanen setelah masa pinjamannya yang sangat sukses, dan penyerang menegaskan bahwa dia merindukan sepak bola reguler di tengah hubungan dengan kembalinya ke Stadion London.

Menurut Evening Standard, Lingard akan mengadakan pembicaraan dengan Man United mengenai masa depannya ketika ia melapor untuk pelatihan pra-musim, tetapi West Ham berniat untuk meningkatkan pengejaran mereka terhadap pemain Inggris itu.

Lingard diperkirakan lebih suka tinggal di Man United jika dia diberi jaminan atas waktu bermain, tetapi kedatangan Jadon Sancho yang diharapkan dapat meningkatkan prospek West Ham untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun itu.

Lingard hanya memiliki 12 bulan tersisa untuk kontraknya di Old Trafford, dan satu-satunya penampilannya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada musim 2020-21 datang di Piala EFL.

 

FOLLOW US