Dua Polisi RW Ditpolairud Polda NTT Raih Penghargaan

Imanuel Lodja | Selasa, 07/05/2024 18:56 WIB

Aipda Suratman Mohammad dan Bripka Robertus Dionisius Gawa, dua anggota Direktorat Polairud Polda NTT boleh berbangga. Kedua anggota polisi RW Dit Polairud Polda NTT ini mendapat penghargaan dari Direktur Polairud Polda NTT, Kombes Pol Irwan Deffi Nasution. Direktur Polairud Polda NTT, Kombes Pol Irwan Deffi Nasution menyerahkan penghargaan kepada Aipda Suratman Mohammad dan Bripka Robertus Dionisius Gawa di Mako Polairud Polda NTT, Selasa (7/5/2024).

KATANTT.COM--Aipda Suratman Mohammad dan Bripka Robertus Dionisius Gawa, dua anggota Direktorat Polairud Polda NTT boleh berbangga. Kedua anggota polisi RW Dit Polairud Polda NTT ini mendapat penghargaan dari Direktur Polairud Polda NTT, Kombes Pol Irwan Deffi Nasution.

Penghargaan yang diserahkan pada Selasa (7/5/2024) di Mako Polairud Polda NTT karena keduanya berprestasi dan melakuman inovasi sosial yang luar biasa terhadap masyarakat binaan.

Direktur Polairud Polda NTT, Kombes Pol Irwan Deffi Nasution menyebutkan kalau dua personel yang mendapat penghargaan tersebut karena prestasi.

Aipda Suratman Mohammad, polisi RW 03 Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, Kota Kupang membuat inovasi dengan membagikan Sembako kepada 20 kepala keluarga di Kelurahan Namosain yang merupakan warga binaan kurang mampu.

Baca juga :

Inisiatif ini didanai sebagian dari hasil gaji sebagai anggota Ditpolairud Polda NTT. Sementara Bripka Robertus Dionisius Gawa, polisi RW Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, berhasil mengungkapkan kasus migas di Kelurahan Oesapa.

"Ia menunjukkan dedikasi dan ketekunan dalam menjalankan tugasnya," ujar Direktur Polairud Polda NTT Kombes Pol Irwan Deffi Nasution usai menyerahkan penghargaan tersebut.

Pemberian penghargaan ini merupakan komitmen Ditpolairud Polda NTT dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Prestasi dan inovasi sosial yang ditunjukkan oleh kedua personel tersebut menjadi inspirasi bagi seluruh anggota untuk terus berkontribusi positif dalam menjalankan tugasnya.

 

TAGS : Polda NTT Ditpolairud Penghargaan Anggota