• Nusa Tenggara Timur

Serahterima Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Polres Kupang

Imanuel Lodja | Selasa, 02/04/2024 19:22 WIB
Serahterima Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam Polres Kupang Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata saat memimpin serah terima dari pejabat lama Iptu Epidus Kono Feka dan Iptu Soleman Yumeksi Alen Kolloh kepada pejabat baru Iptu Yeni Setiono dan Iptu Misbar.

KATANTT.COM--Jabatan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) dan Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasat Intelkam) Polres Kupang berganti.

Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata memimpin serah terima dari pejabat lama Iptu Epidus Kono Feka, SSos, dan Iptu Soleman Yumeksi Alen Kolloh kepada pejabat baru Iptu Yeni Setiono, SH, dan Iptu Misbar, SH.

Iptu Yeni Setiono, SH menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Kupang yang baru menggantikan Iptu Elpidus Kono Feka, S.Sos yang dimutasi ke Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda NTT.

Ia merupakan mantan PS Kasat Narkoba Polres Timor Tengah Utara (TTU) Polda NTT, dan mantan Kasat Reskrim Polres Rote Ndao. Kasat Intelkam Iptu Misbar, SH, menggantikan Iptu Soleman Y.A Kolloh yang dimutasi ke Bagops Polres Sabu Raijua. Iptu Misbar merupakan mantan Perwira Unit 3 Dirintelkam Polda NTT dan mantan Kasat Intelkam Polres Sikka, Polda NTT.

Serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata dilakukan di Lapangan Apel Polres Kupang, Selasa (2/4/2024) petang.

Kapolres Kupang Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata mengucapkan terimakasih kepada Iptu Elpidus dan Iptu Soleman atas dedikasinya selama menjalankan tugas di Polres Kupang serta mengucapkan selamat datang kepada Iptu Yeni Setiono dan Iptu Misbar.

Ia juga meminta kedua pejabat yang baru untuk bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab. "Selamat bertugas di tempat tugas yang baru Iptu Elpidus dan Iptu Soleman, kami mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini, kepada pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang, semoga menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab," jelasnya.

"Kenali dan pahami wilayah Kabupaten Kupang ini berikut potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas, lakukan penyelidikan, penyidikan dan pengawasan penyidikan dengan sebaik-baiknya, " tambah Kapolres Kupang, Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata.

Usai menggelar upacara serah terima, acara dilanjutkan dengan seremoni salam perpisahan, pemberian cinderamata dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres Kupang Ny. Kadek Agung Wirata dan ramah tamah di lobi Mako Polres Kupang

FOLLOW US