• Nusa Tenggara Timur

Bangun Kolaborasi, Kapolda NTT Silahturahmi ke KPU NTT

Imanuel Lodja | Rabu, 10/01/2024 08:50 WIB
Bangun Kolaborasi, Kapolda NTT Silahturahmi ke KPU NTT Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga ysaat melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT, Selasa (9/1/2024) siang.

KATANTT.COM--Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga yang baru sepekan lebih bertugas di Polda NTT melakukan silaturahmi ke berbagai pihak.

Dalam kaitan dengan pelaksanaan Pemilu 2024, jenderal polisi bintang dua ini melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT, Selasa (9/1/2024) siang.

Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga didampingi oleh jajaran pejabat utama Polda NTT, antara lain, Karoops Polda NTT Kombes Pol Deonijiu De Fatima, Dir Intelkam Polda NTT, Kombes Pol. Jan Makatita, Dirreskrimum Polda NTT, Kombes Pol Patar Silalahi, Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Ariasandy dan Kabid Propam Polda NTT, Kombes Pol Dominicus Savio Yempormase.

Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga disambut oleh Thomas Dohu (Ketua KPU Provinsi NTT) dan komisioner KPU NTT seperti Yosafat Koli, Lodowyk Frederik, Jefri Amazia Galla, Fransiskus Vincent Diaz dan sekretaris KPU NTT, Adiwijaya Bakti.

Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga dan jajaran Polda NTT melakukan pertemuan dengan Ketua KPU Provinsi NTT.

Dalam pertemuan tersebut, mereka saling memperkenalkan diri dan membahas berbagai hal, termasuk peningkatan sinergitas dan kolaborasi antara Polda NTT dengan KPU Provinsi NTT dalam menghadapi Pemilu 2024.

Pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi keduanya untuk bertukar pengalaman terkait tugas-tugas masing-masing. Kunjungan Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga ke KPU Provinsi NTT ini menjadi langkah awal untuk membangun sinergi dan memastikan kesiapan KPU Provinsi NTT dalam pelaksanaan tahapan Pemilu serentak tahun 2024, yang akan memasuki tahapan Pemungutan Suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Di akhir pertemuan, Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga dan Ketua KPU Thomas Dohu bertukar cinderamata berupa plakat sebagai tanda kerjasama yang baik.

FOLLOW US