• Nusa Tenggara Timur

Jabatan Kasat Lantas Polres Kupang Kembali Ditempati Polwan

Imanuel Lodja | Jum'at, 22/12/2023 15:01 WIB
Jabatan Kasat Lantas Polres Kupang Kembali Ditempati Polwan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kupang Iptu Arina Ekklesia Behhi, saat diambil sumpah dan dilantik menggantikan Iptu Yohana Endah Neno di Mako Polres Kupang.

KATANTT.COM--Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kupang diserah terimakan dari Iptu Yohana Endah Neno, SH kepada Iptu Arina Ekklesia Behhi, SH.

Posisi ini menjadikan Polwan menggantikan Polwan untuk jabatan Kasat Lantas Polres Kupang. Iptu Arina Ekklesia Behhi, SH, menjadi Polwan keempat yang menjadi Kasat Lantas di Polres Kupang.

Serah terima jabatan berlangsung di lapangan apel Polres Kupang, Jumat (22/12/2023) pagi. Iptu Arina Ekklesia Behhi, SH, sebelumnya bertugas sebagai perwira Ditlantas Polda NTT menggantikan Iptu Yohana Endah Neno, SH yang dimutasikan sebagai pejabat sementara Kanit 1 Kamseltibcar Ditlantas Polda NTT.
,
Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, SIK, MH, menekankan profesionlisme dalam menjalankan tugas guna meraih kepercayaan publik.

"Seiring dengan kebijakan Kapolri tentang transformasi menuju Polri yang presisi, maka kita harus bekerja secara profesional sehingga dipercaya masyarakat," tegasnya.

"Selamat datang dan selamat bertugas kepada Iptu Arina Ekklesia Behhi, SH sebagai Kasat Lantas yang baru, dan kepada Iptu Yohana Endah Neno kami menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas pengabdian, dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama bertugas sebagai kasat lantas Polres Kupang," tambah mantan Kapolres Sumba Barat ini.

Serah terima juga ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniwan.

Iptu Arina menyampaikan rasa bangganya setelah dipercayakan pimpinan Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, MHum, untuk menjabat Kasat Lantas Polres Kupang dan siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Saya bangga dan ini adalah jabatan saya yang pertama, untuk itu saya siap menjalankan tugas dengan sebaik-baikya seperti yang diharapkan bapak Kapolres Kupang, " ujarnya.

FOLLOW US