• Nusa Tenggara Timur

Danbrigif 21 Komodo dapat Kejutan dari Kapolres Kupang

Imanuel Lodja | Selasa, 19/12/2023 08:23 WIB
 Danbrigif 21 Komodo dapat Kejutan dari Kapolres Kupang Danbrigif 21 Komodo, Letkol Inf Andi A. Wibowo mendapat kejutan perayaan ulang tahun ke-14 Brigif 21 Komodo di Lobi lantai 1 Kantor Bupati Kupang, Jumat (15/12/2023) pagi dari Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata.

KATANTT.COM--Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 21 Komodo, Letkol Inf Andi A. Wibowo, SSos, MIPol, mendapat kejutan perayaan ulang tahun Brigif 21 Komodo ke-14 di Lobi lantai 1 Kantor Bupati Kupang, Jumat (15/12/2023) pagi dari Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, SIK, MH.

Kejutan dari orang nomor satu di jajaran Polres Kupang ini berupa nasi tumpeng yang diterima Komandan Brigif 21 Komodo, Letkol Inf Andi A. Wibowo, 

Hadiah spesial yang diberikan Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata bersama Wakapolres Kompol Yulianus Lau dan para pejabat utama Polres Kupang ini diterima langsung Letkol Inf Andi diujung tangga lantai 1 kantor Bupati Kupang saat dirinya bersama jajaran TNI mengikuti kegiatan zoom meeting dengan panglima TNI di Jakarta.

Seremoni singkat namun penuh makna yang dilakukan Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata ini, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Letkol Andi dan diberikan kepada Kapolres Agung diiringi tepuk tangan dan nyanyian selamat ulang tahun dari para anggota masing-masing kesatuan.

Jalinan sinergitas yang dibangun kedua pimpinan ini berlangsung meski hanya dalam waktu yang singkat, namun terkesan penuh makna dan berdampak pada terjalinnya sinergitas TNI-Polri mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama menjelang Pemilu tahun 2024 nanti.

"Saya bersama jajaran Kepolisian Resor Kupang mengucapkan selamat ulang tahun ke-14 Brigade Infanteri 21/ Komodo, semoga semakin profesional, solid dan dicintai masyarakat, " ujarnya.

Usai menggelar potong nasi tumpeng, Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata dan Danbrigif 21 / Komodo Letkol Inf Andi A. Wibowo berpose bersama di depan Kantor Bupati Kupang dengan para PJU dan anggota masing-masing.

FOLLOW US