• Nusa Tenggara Timur

Pulang Gereja, Sepeda Motor Warga Kupang Timur Raib Dicuri

Imanuel Lodja | Senin, 27/11/2023 08:36 WIB
Pulang Gereja, Sepeda Motor Warga Kupang Timur Raib Dicuri ilustrasi

KATANTT.COM--Havestum Julio Haridugan Nomleni (19), mahasiswa yang juga warga RT 016/RW 008, Kelurahan Tuatuka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT kehilangan sepeda motor miliknya.

Sepeda motor raib saat parkir di depan rumah orang korban, Paulus Nomleni di Kelurahan Tuatuka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Korban sudah membuat laporan polisi nomor: LP/B/228/XI/2023/SPKT/ Polres Kupang/Polda NTT. Minggu malam sekitar pukul 21.00 wita, Cucu Nomleni kembali dari gereja menggunakan sepeda motor Honda Beat nomor polisi DH 2712 LE.

Kemudian ia memarkir sepeda motor di teras rumah dan kunci sepeda motor tidak dicabut. Sekitar pukul 23.00 wita, Paulus Nomleni keluar mengecek sepeda motor honda beat ternyata sudah tidak ada lagi di tempatnya.

Korban pun kehilangan satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam. Ia kemudian ke Polres Kupang melaporkan kejadian tersebut.

Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata yang dikonfirmasi Senin (27/11/2023) membenarkan kejadian ini. Pihaknya masih menyelidiki kasus pencurian sepeda motor tersebut.

FOLLOW US