• Nusa Tenggara Timur

Begini Harapan Wakapolda NTT Saat Jumat CUrhat Bersama Warga Kelurahan Oetete

Imanuel Lodja | Sabtu, 18/11/2023 10:50 WIB
Begini Harapan Wakapolda NTT Saat Jumat CUrhat Bersama Warga Kelurahan Oetete Wakapolda NTT, Brigjen Pol Awi Setiono saati menggelar Jumat Curhat, Jumat (17/11/2023) di rumah Calvin Manu di Kelurahan Oetete, Kota Kupang.

KATANTT.COM--Wakapolda NTT, Brigjen Pol Awi Setiono, SIK, MHum, kembali menggelar Jumat Curhat, Jumat (17/11/2023) di rumah Calvin Manu di Kelurahan Oetete, Kota Kupang. Kesempatan tersebut dimanfaatkan Wakapolda NTT, Brigjen Pol Awi Setiono, untuk dialog terbuka antara aparat kepolisian dan masyarakat. 

Lurah Oetete, Desy Lay menyambut hangat kehadiran Wakapolda NTT dan Irwasda Polda NTT. Dalam sesi dialog, masyarakat Kelurahan Oetete menyampaikan berbagai aspirasi dan permasalahan sehari-hari. Infrastruktur, pelayanan kesehatan, dan pengaturan lalu lintas menjadi sorotan utama.

Wakapolda NTT, Brigjen Pol Awi Setiono, memberikan respons positif dan solusi konkret, menjadikan dialog ini sebagai momentum efektif untuk bersama-sama mencari penyelesaian.

Wakapolda NTT mengekspresikan harapannya agar kegiatan ini menjadi agenda rutin, membangun saluran komunikasi terbuka antara polisi dan masyarakat.

Terdapat kesepakatan untuk meningkatkan koordinasi dalam menangani permasalahan seputar infrastruktur, resapan air, dan pengaturan lalu lintas.

Semua pihak sepakat untuk menjaga citra polisi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah kita ini, semua bertanggung jawab atas keamanan wilayahnya masing-masing," ujar Awi Setiono.

Jenderal polisi bintang satu ini juga menegaskan bahwa pesan dan saran masyarakat sangat diapresiasi. Karena itu, ia berharap agar anggota polisi dapat terus meningkatkan profesionalisme dan masyarakat turut bekerja sama dengan Polri dalam menanggulangi permasalahan.

Kabid Dokkes Polda NTT pun memberikan informasi tentang pemeriksaan gratis dan penanganan stunting bagi masyarakat serta diikuti penegasan dari Kabid Propam tentang penindakan terhadap anggota yang bermasalah dan mengajak masyarakat untuk melaporkan perilaku yang tidak baik.

Dengan tanggapan positif dan solusi konkret, Jumat Curhat Polda NTT di Kelurahan Oetete tidak hanya menjadi ajang dialog, tetapi juga wujud nyata dari semangat bersama untuk membangun kehidupan yang lebih baik.

FOLLOW US