• Nusa Tenggara Timur

Begini Pesan Kapolres Kupang untuk Kapolsek Fatuleu yang Baru Dilantik

Imanuel Lodja | Kamis, 26/10/2023 12:44 WIB
Begini Pesan Kapolres Kupang untuk Kapolsek Fatuleu yang Baru Dilantik Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata dsst melantik dan mengambil sumpah Ipda David Lodowik Fangidae sebagai Kapolsek Fatuleu di lapangan Polres Kupang, Kamis (26/10/2023).

 KATANTT.COM--Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, SIK, MH, melantik dan mengambil sumpah Ipda David Lodowik Fangidae sebagai Kapolsek Fatuleu, Kamis (26/10/2023) di lapangan Polres Kupang.

Ipda David Lodowik Fangidae yang sebelumnya menjabat sebagai wakil Kapolsek Fatuleu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Fatuleu sesuai dengan surat keputusan Kapolda NTT nomor: Skep/481/X/2023 tanggal 4 Oktober 2023. Ia mengganti pejabat lama, Ipda Roland Lay yang saat ini menjalankan tugas perdamaian di luar negeri.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, menekankan agar dalam menjalankan kepercayaan yang diemban harus menjadi pemimpin yang tegas dan humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berorientasi pada kinerja dan prestasi.

"Saya harapkan agar saudara memimpin anggotanya dalam tampilan sikap yang tegas dan humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berorientasi pada kinerja dan prestasi," kata Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata.

Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, juga mengharapkan agar sebagai seorang pemimpin wajib selalu waspada dengan melaksanakan tugas operasional secara rutin dan terencana untuk mencegah kejahatan, dan segala bentuk tindakan masyarakat yang menjurus pada perilaku anarkis, serta penyebaran isu yang menyesatkan saat-saat menjelang Pemilu 2024.

"Sebagai seorang pemimpin wajib selalu waspada dengan melaksanakan tugas operasional secara rutin dan terencana untuk mencegah kejahatan, dan segala bentuk tindakan masyarakat yang menjurus pada perilaku anarkis, serta penyebaran isu yang menyesatkan saat-saat menjelang Pemilu 2024," tambahnya.

Menurut Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, semua itu hanya bisa dijawab atau direspon melalui peningkatan kinerja dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada.

Pejabat yang dilantik melakukan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan yang disaksikan langsung Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata.

Turut hadir dalam apel pelantikan tersebut, Wakapolres Kupang Kompol Yulianus Lau bersama para PJU Polres Kupang serta segenap anggota dan Bhayangkari Cabang Kupang.

 

FOLLOW US