• Nusa Tenggara Timur

Bupati Kupang-Kapolda NTT Hadiri HUT ke-66 Jemaat Ebenhaezer Pukdale

Semy Andy Pah | Rabu, 30/08/2023 14:14 WIB
Bupati Kupang-Kapolda NTT Hadiri HUT ke-66 Jemaat Ebenhaezer Pukdale Bupati Kupang, Korinus Masneno bersama Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma menghadiri perayaan HUT ke-66 dan ibadah syukur penyelesaian pembangunan gedung Jemaat Ebenhaezer Pukdale Kecamatan Kupang Timur, Sabtu (26/8/2023).

KATANTT.COM--Bupati Kupang, Korinus Masneno bersama Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma menghadiri perayaan HUT ke-66 dan ibadah syukur penyelesaian pembangunan gedung Jemaat Ebenhaezer Pukdale Kecamatan Kupang Timur, Sabtu (26/8/2023).

Acara ini turut dihadiri Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, anggota DPRD NTT, Junus Naisunis, Ketua Majelis Jemaat Pdt. Herry dan tokoh adat, tokoh agama di Desa Pukdale.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kupang, Korinus Masneno mengucapkan selamat atas HUT ke-66 Jemaat Ebenhaezer Pukdale yang semakin matang dan bertumbuh di dalam Iman, Kasih dan Pengharapan. 

Orang nomor satu di Kabupaten Kupang ini menambahkan bahwa gereja merupakan pilar penting pembangunan di Kabupaten Kupang, termasuk di dalamnya dalam membangun manusia Kabupaten Kupang yang seutuhnya.

Menurut Korinus Masneno, membangun manusia seutuhnya yakni membangun manusia Kabupaten Kupang yang memiliki mental spiritual, ekonomi yang baik.

"Ibarat dua sisi mata uang, iman, mental spiritual dan ekonomi yang baik menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan," ungkap Masneno. 

Karena itu, Korinus Masneno berharap peristiwa iman pembangunan gedung Gereja Jemaat Ebenhaezer Pukdale dapat terwujud dan tiba waktunya diselesaikan guna memuji dan menyembah Tuhan.

Sementara Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma menyampaikan selamat Ultah bagi Jemaat Ebenhaezer Pukdale seraya berharap kualitas iman dan kehidupan jemaat semakin baik.

Johni Asadoma meyakini dengan kebersamaan dan kekuatan iman jemaat, harapan penyelesaian gedung ibadah ini akan berjalan dengan baik.

 

FOLLOW US