• Nusa Tenggara Timur

Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari Resmikan Sumur Bor dan Polsubsektor Palue di Kabupaten Sikka

Imanuel Lodja | Jum'at, 25/08/2023 06:17 WIB
Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari Resmikan Sumur Bor dan Polsubsektor Palue di Kabupaten Sikka K apolri, Jenderal Polisi Sigit Prabowo dan Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo msaat meresmikan sumur bor dengan menandatangani prasasti di Desa Reruwairere, Kecamatan Palue, Kabupaten Sikka, Kamis (24/8/2023).

KATANTT.COM--Kapolri, Jenderal Polisi Sigit Prabowo dan Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo memulai kunjungan dengan menemui warga Desa Reruwairere, Kecamatan Palue, Kabupaten Sikka.

Kapolri Jenderal Polisi Sigit Prabowo mengawali kegiatan dengan bhakti kesehatan Polri Presisi di halaman kantor Kecamatan Palue, Kabupaten Sikka.

Mantan ajudan Presiden Jokowi ini melanjutkan meninjau lokasi galian sumur serta meresmikan Polsubsektor Palue. Di lokasi sumur bor di Desa Reruwairere, Kapolri Jenderal Polisi Sigit Prabowo disambut masyarakat dan tokoh adat dengan pengalungan selendang oleh Naga (Mosalaki) Bripka Wayan Keso.

Kapolri Jenderal Polisi Sigit Prabowo dan Ketua umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo meninjau secara langsung sumur bor yang telah selesai dibangun serta meresmikan sumur bor melalui tanda tangan pada prasasti sumur bor. Peresmian Polsubsektor Palue juga ditandai dengan penanda tanganan prasasti.

Mantan Kabareskrim Polri ini pun memberikan bantuan sepeda motor dinas, sepeda, dan perlengkapan kantor sebagai dukungan nyata Polri terhadap instansi yang membutuhkan. Tidak hanya memberikan bantuan fisik.

Kedatangan Kapolri Jenderal Polisi Sigit Prabowo dan Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo ke Pulau Palue juga menunjukkan Polri sebagai mitra sejati masyarakat, dengan langkah-langkah konkrit yang mendukung pembangunan dan keamanan lokal.

FOLLOW US