• Nusa Tenggara Timur

Wakapolda NTT Minta Polsek Kelapa Lima Tingkatkan Mutu Pelayanan

Imanuel Lodja | Jum'at, 31/03/2023 21:34 WIB
Wakapolda NTT Minta Polsek Kelapa Lima Tingkatkan Mutu Pelayanan Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto melakukan Sidak di Polsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota, Kamis (30/3/2023) siang.

KATANTT.COM--Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT), Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto melakukan Sidak di Polsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota, Kamis (30/3/2023) siang.

Kedatangan Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto ini disambut Kapolsek Kelapa Lima AKP Jemmy O. Noke, SH. Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto juga mengecek beberapa fasilitas di Polsek Kelapa Lima mulai dari ruang pelayanan, tahanan dan lain sebagainya.

Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto memberikan arahan dan motivasi kepada personel untuk bekerja dengan semangat dan terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. "Terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Heri Sulistianto.

Orang nomor dua di jajaran Polda NTT ini juga meminta anggotanya agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan menjaga nama baik Institusi Polri.

“Jaga nama baik kesatuan hingga tingkat Polsek. Hindari perbuatan dan tingkah laku Arogansi yang dapat mencemarkan nama baik Institusi Polri dan merugikan diri sendiri maupun keluarga,” harap Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto.

Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs Heri Sulistianto juga berpesan kepada anggota agar meningkatkan kebersamaan dan menjaga soliditas internal serta menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan kantor.

FOLLOW US