• Nusa Tenggara Timur

Pantau Jembatan Ambruk, Kapolda NTT dan Kapolres Kupang Beri Bantuan bagi Korban Bencana

Imanuel Lodja | Selasa, 03/01/2023 17:23 WIB
Pantau Jembatan Ambruk, Kapolda NTT dan Kapolres Kupang Beri Bantuan bagi Korban Bencana Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma didampingi Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, melihat secara langsung kondisi Jembatan Nunpisa yang ambruk di Desa Oelatimo serta kondisi masyarakat Desa Nunkurus yang rumahnya terendam banjir, Selasa (3/1/2023).

KATANTT.COM--Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol Drs Johni Asadoma, MHum, melihat secara langsung kondisi Jembatan Nunpisa yang ambruk di Desa Oelatimo serta kondisi masyarakat Desa Nunkurus yang rumahnya terendam banjir pada malam pergantian tahun hari Minggu (1/1/2023) lalu.

Dalam kunjungannya pada hari ini Selasa (3/1/2023), Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma didampingi Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, SIK MH serta pejabat utama Polda NTT dan Polres Kupang.

Masyarakat Desa Nunkurus sudah menanti sejak pagi di kantor Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang. Di lokasi kantor Desa Nunkurus, Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma disambut dengan antusias warga setempat.

Camat Kupang Timur Deni M. Kadoe, STp. mewakili masyarakat mengucapkan terimaksih atas kunjungan yang dilakukan Kapolda NTT. "Mewakili masyarakat Desa Nunkurus, saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, tidak ada yang kami beri dan balas atas semua kebaikannya, hanya doa semoga diberkati selalu," ungkap Deni Kadoe.

Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma juga mengucapkan terimaksih dan menghimbau agar selalu berhati-hati dimusim penghujan ini.

"Terimakasih atas penerimaannya dan saya menghimbau untuk selalu berhati-hati menghadapi musim penghujan, jauhi bantaran sungai dan pohon-pohon besar," ujar Kapolda NTT
"Saya juga memohon maaf atas keterlambatan saya kesini, yang membuat bapa mama semua menunggu terlalu lama," tambah jenderal polisi bintang dua ini.

Seusai menyapa warga, Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma membagikan sembako secara simbolis kepada 10 orang perwakilan masyarakat.

Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma melanjutkan kegiatannya memantau langsung kondisi Jembatan Nunpisa yang letaknya tidak jauh dari tempat tersebut.

Disana Kapolda NTT, Irjen Pol Johni Asadoma mengecek kesiapan anggota yang sedang siaga dilokasi jembatan menolong warga yang melintas serta pengerjaan jalan alternatif guna membuka akses yang beberapa hari terakhir sempat terputus.

Usai meninjau kondisi dua lokasi berbeda ini orang nomor satu di Polda NTT ini langsung menuju ke Polres Timor Tengah Selatan (TTS).

FOLLOW US