• Nusa Tenggara Timur

Loti Band dan Tarian Reok Ponorogo Meriahkan Malam Hiburan di Kota Kupang

Semy Andy Pah | Senin, 26/09/2022 07:48 WIB
Loti Band dan Tarian Reok Ponorogo Meriahkan Malam Hiburan di Kota Kupang Meriah Malam Ekonomi Kreatif Bangkit Pariwisata Maju yang digelar Pemerintah Kota Kupang bertempat di Taman Alun-Alun Kota Kupang ramai pengunjung, Sabtu (24/9/2022).

KATANTT.COM--Loti Band dan Reok meriahkan Malam Ekonomi Kreatif Bangkit Pariwisata Maju yang digelar Pemerintah Kota Kupang bertempat di Taman Alun-Alun Kota Kupang, Sabtu (24/9/2022).

"Kota Kupang setiap malam minggu menghadirkan iven-iven ekonomi kreatif bangkit pariwisata maju dengan musik khas Sasando di semua taman yang ada di Kota Kupang," kata Kapala Bidang Industri Pariwisata Kota Kupang, Pomy Odja ditemui disela-sela kegiatan di Alun-alun Kota Kupang, Sabtu (24/9/2022).

Acara malam hiburan ini oleh Loti Band membawakan lagu Ojo Dibandingke juga tarian Reok Ponorogo serta artis penyanyi Kota Kupang. Acara ini banyak diminati masyarakat dari luar Kota Kupang yang ramai mengunjungi Alun-alun Kota Kupang.

"Semua para UMKM dan PKL di sini ikut memeriahkan malam hiburan ini. Dan dari sini ekonomi kita akan meningkat juga daya tarik bagi para pengunjung masyarakat Kota Kupang," ujarnya.

Sesuai dengan intruksi Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh kata dia, Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif harus berperan penuh dan tanggungjawab yang besar dalam kegiatan-kegiatan ini.

"Dengan begini pasti Kota Kupang akan lebih maju  dalam ekonomi kreatif bangkit pariwisata maju tidak kalah dari kota-kota lain seperti halnya Jakarta, Bali dan Bandung," ujarnya.

Terkait kebersihan lokasi, pihaknya menghimbau agar sampah-sampah di isi ke dalam kantung plastik baru di buang ke tempat sampah dibantu oleh dinas kebersihan.

FOLLOW US