• Nusa Tenggara Timur

Pagi Ini Penjabat Wali Kota Kupang Pimpin Langsung Gerakan Masuk Got

Semy Andy Pah | Jum'at, 02/09/2022 04:52 WIB
Pagi Ini Penjabat Wali Kota Kupang Pimpin Langsung Gerakan Masuk Got Ekspresi wajah Penjabat Wali Kota Kupang, George Melkianus Hadjoh sangat geram saat melihat sampah yang menumpuk dan menjadi tempat mencari makan dari kawanan sapi yang dilepas berkeliaran di Oesapa dan Pantai Warna Kelurahan Oesapa, Kamis (25/8/2022)

KATANTT.COM--Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh tak main-main soal kebersihan Kota Kupang sebagai ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur. Jika tak ada aral melintang, orang nomor satu di Kota Kupang ini akan memimpin langsung Launching Gerakan Masuk Got, Jumat (2/9/2022) pagi ini.

Sesuai jadwal yang dibagikan Dinas Komonikasi dan Informatika Kota Kupang Kamis (1/9/2022) malam  yang diterima media ini menyebutkan 9 titik yang menjadi lokasi Lokasi Launching GMG.

Dalam rangka Launching Gerakan Masuk Got (GMG) Pemerintah Kota Kupang, maka dengan ini DIINSTRUKSIKAN kepada yth. Plh. Sekretaris Daerah, para Staf Ahli Wali Kota, Asisten Sekda, Pimpinan Perangkat Daerah/RSUD S. K. Lerik, Pimpinan Perusahaan Daerah/Perumda, Camat dan Lurah se-Kota Kupang hal-hal sebagai berikut :

1. WAJIB HADIR & MENGHADIRKAN pegawai di unit kerja masing-masing dalam kegiatan kerja bakti Gerakan Masuk Got serentak di 8 lokasi pada Jumat, 2 September 2022 pukul 06.00 - 09.00 wita, (pembagian lokasi kerja terlampir);

2. Plh. Sekda dan Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum & Politik mendampingi Pj. Walikota Kupang dalam Pencanangan Gerakan Masuk Got di Lokasi 8, Jl. Banteng, Kelurahan Nunleu (samping Bank Pitoby). Asisten Administrasi Umum Sekda mengawasi kerja bakti di Lokasi 2 Jl. Alfons Nisnoni, Airnona. Staf Ahli Walikota Bidang Perekonomian Pembangunan mengawasi kerja bakti di Lokasi 7, Pasar Oesapa. Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan SDM mengawasi kerja bakti di Lokasi 4 Jl. W. J. Lalamentik;

3. Tiap OPD WAJIB menyiapkan mobil tangki di lokasi kerja masing-masing;

4. Seluruh pegawai berpakaian olahraga dan WAJIB membawa peralatan berupa sapu lidi, sekop, linggis, pacul/cangkul, dll. Pegawai diimbau menggunakan sarung tangan dan sepatu boot saat kerja bakti;

5. Khusus pohon tumbang menjadi tanggung jawab Dinas LHK dan BPBD Kota Kupang;

6. BKPPD Kota Kupang menyiapkan absen online berdasarkan pembagian lokasi kerja;

7. Dinas LHK menyiapkan armada di setiap lokasi untuk mengangkut sampah yang dikumpulkan OPD. DILARANG MEMBAKAR SAMPAH;

8. Setelah kerja bakti seluruh pegawai WAJIB kembali ke kantor memakai sarung/selimut tenun motif NTT sesuai Edaran no. 184/BO.061.1/VIII/2022 tentang Pemberlakuan Penggunaan/Pemakaian Sarung Tenun Ikat Motif Daerah NTT bagi ASN & PTT di Lingkup Pemkot Kupang.

Demikian penyampaian ini untuk dilaksanakan, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

FOLLOW US