• Sport

Juan Mata Terancam Jadi Pemain Gratisan

Asrul | Sabtu, 05/06/2021 07:08 WIB
Juan Mata Terancam Jadi Pemain Gratisan Ilustrasi Juan Mata (foto:Skysports)

Jakarta, katantt.com - Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang dalam pembicaraan dengan Juan Mata mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak.

Pemain berusia 33 tahun itu hanya membuat 18 penampilan untuk Setan Merah selama kampanye 2020-21, dengan sembilan di antaranya datang di Liga Premier, di mana ia menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Kontrak pemain Spanyol itu dengan Man United akan berakhir pada akhir Juni, dan diyakini sejumlah klub La Liga sedang mengincar mantan pemain Valencia tersebut.

Namun, Mata masih bisa bertahan di Old Trafford, karena juara Inggris 20 kali itu mengungkapkan bahwa diskusi seputar potensi kesepakatan baru sedang berlangsung.

Man United mengkonfirmasi berita tersebut melalui pernyataan di situs resmi mereka, dengan Sergio Romero akan dirilis pada akhir bulan ini, tetapi sesama kiper Lee Grant sedang dalam pembicaraan mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak.

Mata memulai dua dari empat pertandingan terakhir timnya di Liga Premier 2020-21 sebelum dimasukkan sebagai pemain pengganti di final Liga Europa dengan Villarreal.

Playmaker itu telah membuat 273 penampilan untuk Setan Merah sejak tiba dari Chelsea pada Januari 2014 silam.

 

FOLLOW US