• Nusa Tenggara Timur

Johan Oematan Gantikan Cornelis Feoh di DPRD NTT

Djemi Amnifu | Selasa, 11/05/2021 12:41 WIB
 Johan Oematan Gantikan Cornelis Feoh di DPRD NTT Ketua DPRD NTT, Emilia Nomleni saat mengambil sumpah dan janji pergantian antar waktu Johan OEmatan dari Fraksi Partai Golkar dalam rapat paripurna DPRD NTT di ruang rapat utama gedung DPRD NTT, Selasa (11/5/2021).

katantt.com--Johan J OEmatan,SH,M.Si akhirnya diambil sumpah dan janji sebagai anggota DPRD NTT menggantikan Cornelis Feoh yang meninggal dunia oleh Ketua DPRD NTT, Emilia Nomleni.

Pengambilan sumpah dan janji pergantian antar waktu anggota DPRD NTT dari Fraksi Partai Golkar ini dilaksanakan dalam rapat paripurna DPRD NTT di ruang rapat utama gedung DPRD NTT, Selasa (11/5/2021).

Rapat Paripurna ini dibuka Ketua DPRD NTT, Emilia Nomleni yang diawali pembacaan salinan keputusan Mendagri nomor: 161.53-1045 tahun 2021, tanggal 20 April 2021, tentang peresmian pemberhentian anggota DPRD NTT a/n. Cornelis Feoh, SH sebagai anggota DPRD NTT masa jabatan 2019-2024 terhitung sejak meninggal dunia tanggal 3 Januari 2021.

Dan Pembacaan Salinan Keputusan Mendagri Nomor : 161.53-1064 Tahun 2021, tanggal 20 April 2021, tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Provinsi NTT Sisa Masa Jabatan 2019-2024 a.n. Johan J. OEmatan, SH, M.Si, terhitung mulai tanggal pelantikan pada hari ini.

Usai pembacaan salinan keputusan Mendagri, Ketua DPRD Provinsi NTT memandu pengucapan sumpah/janji dari Johan J. OEmatan sebagai anggota DPRD NTT yang didampingi rohaniwan pendamping, RD. Ansel Leu.

Ketua DPRD NTT, Emilia Nomleni menyampaikan profisiat kepada Johan J. Oematan karena telah resmi manjadi anggota DPRD mulai hari ini.

Atas nama jajaran pimpinan dan anggota DPRD NTT dan sekretariat dewan kata Emilia, mengucapkan selamat bergabung di rumah besar aspirasi rakyat NTT.

"Kami semua bersukacita dalam semangat persaudaraan menyambut kehadiran bapak Johan J. Oematan. Mudah-mudahan dengan kehadiran menambah semangat baru dan dapat meningkatkan dinamika serta efektifitas pelaksanaan tugas, fungsi dan kewenangan DPRD dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat NTT," kata Srikandi NTT pertama yang memimpin DPRD NTT ini.

Emilia Nomleni yang juga Ketua PDIP NTT ini menyampaikan penghargaan dan terima kasihCornelis Feoh, SH, sebagai sahabat yang telah mendedikasikan pengabdian dan pelayanan sebagai anggota DPRD NTT sampai akhir hayatnya.

“Kami kehilangan sahabat, namun kami akan terus melanjutkan pekerjaan yang tersisa di dalam rumah rakyat ini. Dan kepada keluarga besar almarhum bapak Cornelis Feoh, kami menyampaikan terima kasih banyak karena telah mempersembahkan putera terbaik dalam kontribusi pembangunan di NTT,” tegasnya.

 

FOLLOW US